IM3 Ooredoo beri tambahan kuota 24 jam di akhir tahun

id IM3 beri Ttambahan kuota,Kouta tambahan akhir tahun

IM3 Ooredoo beri tambahan kuota 24 jam di akhir tahun

IM3 Ooredo berikan tambahan kouta akhir tahun, Jumat (20/12/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna/HO)

Bandarlampung (ANTARA) -

IM3 Ooredoo akan memberikan tambahan paket kuota Freedom 24 jam di semua jaringan bagi para pelanggannya pada akhir tahun 2019.

"Khusus bagi pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana freedom pada tanggal 20-27 Desember 2019 akan mendapatkan tambahan kuota utama dan berlaku di semua jaringan," kata SPV-Head of Region Sumatra Eric Danari, dalam keterangan yang diterima di Bandarlampung, Jumat.

Adapun tambahan kuotanya yakni pelanggan yang mengisi 2GB dan 3GB akan mendapatkan paket 1GB gratis, sedangkan yang mengisi 10 dan 18GB akan mendapatkan 3GB kuota tambahan, kemudian mereka yang mengisi 25GB akan mendapatkan tambahan 5GB.

"Kuota tambahan hanya berlaku untuk injection ke kartu perdana baru di outlet-outlet terdekat," katanya.

Tambahan kuota utama akan berlaku secara nasional dengan masa aktif mengikuti paket dan hanya bisa didapatkan saat registrasi saja dan tidak berlaku ranewal, untuk mengetahui kouta pelanggan sms dengan ketik "usage" kirim ke 363, atau dengan *123# serta bisa melalu MyIM3.

Menurutnya dengan adanya paket tambahan ini pelanggan akan mendapatkan keuntungan dan kemudahan serta kenyamanan dalam berinteraksi dengan internet atau data setiap harinya.

"Paket freedom ini dirancang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan yang ingin mendapatkan kuota besar dengan jaringan cepat dan harga terjangkau diakhir tahun," katanya.

Ia mengatakan bahwa pihaknya mengerti akan kebutuhan pelanggan yang memerlukan kuota besar dengan akses internet cepat, maka dari itu IM3enyediakan program ini untuk mengakomodasi kebutuhan komunikasi masyarakat yamg semakin meningkat.

"Dengan menggunakan IM3 feedoom yang bisa diakses selama 24 jam dengan harga terjangkau pelanggan dapat menjalankan rutinitasnya dengan lancar," katanya.