Bojan ucapkan selamat kepada Persib usai mengalahkan timnya Badak Lampung

id Bojan Malisic, Perseru Badak Lampung, Persib Bandung, Liga 1 2019

Bojan ucapkan selamat kepada Persib usai mengalahkan timnya Badak Lampung

Pemain bertahan Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung (ANTARA) - Pemain bertahan Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic menyampaikan selamat kepada klub yang pernah ia perkuat, Persib Bandung, setelah mengalahkan timnya dengan empat gol tanpa balas.

Meski begitu, menurut Bojan timnya telah menghadirkan permainan yang tak kalah agresif dengan Maung Bandung. Sebab dalam beberapa momen, kata dia, Badak Lampung berhasil menguasai bola meski sebagai tim tamu.

"Saya tentu mengucapkan selamat bagi persib, mereka pantas di top lima saya berharap yang terbaik untuk mereka," kata Bojan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin.

Baca juga: Persib Bandung pesta gol ke gawang Perseru Badak Lampung

Bojan mengatakan selama ia berkiprah di Bandung hingga datang ke Bandung sebagai lawan, seluruh pihak selalu menyambut baik keberadaannya.

"Sejak hari pertama saya disini, baik itu dari media atau supporter dan tim, saya merasa seperti di rumah. Dan seperti yang dilihat baik ketika sebelum pertandingan, dalam pertandingan, bahkan setelah pertandingan selesai, supporter tetap menyemangati saya," kata dia.

Walaupun demikian, sebagai pemain profesional ia tetap bangga dengan tim di mana ia berada sekarang. Karena menurutnya kehidupan akan terus berjalan, seorang pemain sepak bola pun tentunya akan mengalami perpindahan klub.

"Saya memang merasa emosional, tapi ini adalah hidup, sewaktu waktu kita harus ganti klub dan kita kembali lawan mantan. Tapi yang saya rasakan sangat luar biasa," kata Bojan.

Sebelumnya, Persib Bandung berhasil menaklukan Perseru Badak Lampung dengan empat gol tanpa balas dalam pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12).

Baca juga: Gol tunggal Ibrahim Conteh antar Persipura di posisi "runner up" klasemen sementara Liga 1

Empat gol tersebut dicetak oleh Ezechiel Ndouassel, Nick Kuipers, dan Esteban Vizcarra. Seluruh gol tersebut dicetak Persib saat laga menginjak babak kedua.
 

Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar