Penyanyi Galabby curahkan isi hati dalam lagu "Jangan Takut Gendut"

id Galabby,Jangan takut gendut,Dimas danang

Penyanyi Galabby curahkan isi hati dalam lagu "Jangan Takut Gendut"

Galabby merilis single baru "Jangan Takut Gendut". (ANTARA News/HO)

Penyanyi Galabby mencurahkan isi hatinya dalam lagu ketiga yang berjudul "Jangan Takut Gendut".
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Galabby mencurahkan isi hatinya dalam lagu ketiga yang berjudul "Jangan Takut Gendut".

Galabby, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu, mengatakan lagu itu juga terinspirasi dari ketakutan banyak orang soal berat badan yang bertambah akibat pola makan.

“Aku sering dengar banyak yang takut badannya berubah kalau banyak makan, minum manis, dan akhirnya mereka jadi enggak bisa happy buat nikmatin sesuatu," kata Galabby.
Baca juga: Nagita Slavina masih ragu masuk industri musik

Istri pembawa acara Dimas Danang itu menyanyikan lagu "JanganTakut Gendut" dengan melodi yang ceria agar dapat dinikmati banyak orang.

"Aku juga berkolaborasi kembali dengan suamiku, Dimas Danang, sebagai produser dan juga penulis lirik serta Om Dudi Prastowo yang menggubah lagu saya menjadi se-menyenangkan itu,” ujar Galabby.

Galabby juga telah merilis video musik "Jangan Takut Gendut" dengan konsep makanan dan warna yang ceria. Dia juga tetap konsisten membubuhkan Broadway Style ke dalam video musiknya.

“Aku berharap, melalui 'Jangan Takut Gendut', kita semakin sadar bahwa kita harus happy dengan diri kita. Enggak usah stres tentang penampilan. Yang penting, jangan diet ngasal, biar sehat. Kalau nyaman, tetaplah seperti itu," katanya.
Baca juga: Konser "Musik untuk Republik" siap digelar tiga hari pada Oktober
 
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar