Auto2000 luncurkan All New Calya

id Auto2000, produk terbaru, New Calya, Lampung.Antaranews.com

Auto2000 luncurkan All New Calya

Auto2000 Raden Intan luncurkan produk terbaru All New Calya. (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan produk terbarunya, yakni All New Calya, untuk mendorong penguatan penjualan di segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV).

"Produk terbaru yang kami luncurkan memiliki fitur kenyamanan berkendara yang makin lengkap di kelasnya sebagai mobil yang mampu melebih ekspektasi pelanggan," kata Kepala Cabang Auto2000 Raden Intan Lampung, Royke Tanralili di Bandarlampung, Jumat.

Dia melanjutkan, produk baru yang diluncurkan tersebut membawa slogan "partner in times".

Menurut dia, produk tersebut sangat mumpuni dalam mendukung aktivitas harian dan menjadi teman perjalanan yang handal bersama keluarga.

"New Calya mengimplementasikan komitmen Toyota untuk mewujudkan Ever Better Cars yang didasari semangat Let's Go Beyond. Hal itu dengan adanya penyegaran yang memberi nilai tambah sebagai mobil keluarga yang memiliki fungsi beragam, semakin gaya, tangguh, dan nyaman dikendarai," kata dia.

Selain itu, lanjut dia, New Calya memiliki berbagai nilai tambah yang diterapkan. New Calya bisa memperkuat kesuksesan pendahulunya untuk berkontribusi signifikan bagi segmen pasar MPV khususnya Entry MPV. Bersama Avanza dan Agya, Calya menjadi mobil yang membuka gairah pasar otomotif nasional.

"Kehadiran Avanza dan Agya dalam membuka market Low MPV dan Entry Hatchback, maka Calya yang mulai mengaspal sejak Juli 2016 ini ditujukan untuk membuka segmen Entry MPV," kata dia lagi.

Baca juga: Penjualan ritel Honda pada Agustus meningkat berkat Brio