Hadapi Real Madrid, PSG tanpa Neymar dan Mbappe

id Neymar,Kylian Mbappe,Paris Saint-Germain,PSG,Real Madrid,Liga Champions

Hadapi Real Madrid, PSG  tanpa Neymar dan Mbappe

Pemain PSG Neymar dan Mbappe sedang menjalani sesi latihan di Ooredoo Training Centre, Saint-Germain-en-Laye, Prancis.(REUTERS/CHARLES PLATIAU)

Jakarta (ANTARA) - Kylian Mbappe dan Neymar kemungkinan tidak akan memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan pembuka Liga Champions mereka melawan Real Madrid pada Kamis dini hari WIB, menurut laporan Marca pada Senin (16/9).

Neymar masih harus menjalani hukuman tiga larangan bermain dari musim lalu, karena komentarnya di media sosial terkait wasit setelah klubnya tersingkir di babak 16 besar oleh Manchester United.

Neymar sendiri telah kembali beraksi pada Sabtu dan mencetak gol kemenangan, tetapi ia tidak mendapatkan sambutan yang baik oleh suporter garis keras atau ultras PSG.

Sedangkan Mpappe diragukan tampil karena mengalami cedera otot saat pertandingan melawan Toulouse. Meski ia sudah melakukan latihan secara terpisah pekan lalu.

Edinson Cavani juga belum sepenuhnya pulih dari cedera dan kemungkinan posisinya akan diisi pemain pinjaman Mauro Icardi. Kiper Keylor Navas memiliki peluang besar untuk menghadapi mantan klubnya, sementara Thilo Kehrer dan Julian Draxler akan absen.



Sedangkan dari kubu lawan, Eden Hazard, James Rodriguez dan Brahim Diaz sudah pulih sepenuhnya dan siap menghadapi juara Prancis tersebut.

Namun, masalah utama pelatih Zinedine Zidane adalah siapa yang harus ia pilih untuk menjadi duet di jantung pertahanan Real Madrid dengan Sergio Ramos dan Nacho diskors untuk pertandingan melawan PSG.



Eder Militao dan Raphael Varane baru bermain bersama selama selama 30 menit dalam pertandingan resmi.

Dalam empat pertandingan sejak awal musim, Real Madrid belum berhasil menjaga mencatatkan clean sheet dan total sudah kebobolan enam gol.