Pembangunan SPBU Pertamina di Tol Sumatera perlu lengkapi persyaratannya

id Pertamina, pembangunan, jalan tol, tol lampung, tol sumatra, emir, mentri bumn, bumn, hutama karya,antaralampung.com

Pembangunan SPBU Pertamina di Tol Sumatera perlu lengkapi persyaratannya

Menteri BUMN Rini M Soemarno dan Dirut PT Hutama Karya Bintang Perbowo, saat meninjau lokasi yang akan dibangun SPBU Pertamina. (Antaralampung/Emir F Saputra)

Tulangbawang (ANTARA) - Direktur PT Hutama Karya Bintang Perbowo mengatakan, pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina pada masing-masing rest area Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) bisa dilakukan, asalkan semua persyaratan terpenuhi. 

"Silakan ngurus izinnya. Kalau saya semuanya pasti setuju, karena ini salah satu penunjang yang harus tersedia di rest area," kata Bintang Perbowo, saat meninjau JTTS rest area Km 215 Tulangbawang, Lampung, Selasa. 

Menurutnya, pembangunan SPBU Pertamina di JTTS itu sudah harus dilakukan, karena beberapa titik rest area sudah mulai dikerjakan. 

Selain itu, pembangunan SPBU Pertamina ini bisa selesai bersamaan dengan rest area tersebut, asalkan pengerjaannya dikebut siang dan malam. 

"Yang paling utama itu penanaman bunker di SPBU Pertamina dulu, kalau sudah itu baru jaringan dan lainnya," kata Bintang pula.
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar