DFSK Glory I-Auto sasar konsumen melek teknologi

id dfsk,DFSK Glory i-Auto ,dfsk DFSK Glory i-Auto ,mobil listrik

DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019 (ANTARA News/Alviansyah P)

Tangerang, Banten (ANTARA) - Produsen mobil asal China Dongfeng Sokonindo (DFSK) memanfaatkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 untuk memperkenalkan Glory i-Auto dan mobil listrik Glory E3 yang membidik calon konsumen yang melek teknologi.

"Bertepatan dengan GIIAS 2019, kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia," ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile Sales Centre, Franz Wang, di ICE BSD, Tangerang, Kamis.

Glory i-Auto merupakan produk penting DFSK yang diperkenalkan pada 2019 setelah Glory 560. Mobil itu mengusung sistem kecerdasan dan konektivitas yang akan memudahkan pemiliknya saat mengemudi.

Salah satu fitur andalan DFSK Glory i-Auto adalah perintah suara (voice command) yang dapat membantu pengemudi mengaktifkan sejumlah fitur hanya dengan perintah suara. Fitur yang dipakai pada Glory i-Auto merurpakan hasil pengembangan DFSK untuk pasar Asia Tenggara.

 
DFSK Glory E3 di GIIAS 2019 (ANTARA News/Alviansyah P)

Sasaran konsumen

Glory i-Auto akan menjadi model tertinggi (flagship) yang ditawarkan DFSK di Indonesia dan menyasar konsumen dewasa yang sudah berkeluarga, berkekuatan ekonomi menengah ke atas, serta mendambakan kendaraan dengan teknologi konektivitas tinggi.

Konsumen dapat membawa keluarga dalam perjalanan sembari menikmati fitur "i-talk" yang bisa menjalankan lima kategori perintah suara yaitu fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth.

Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara seperti "Open Sunroof", "Turn On GPS" dan "Close Window".

Selain itu, fitur ini dapat mengenali instruksi yang tidak memerintah secara langsung, misalnya saat mengucap "terlalu panas", maka sistem akan menaikkan kerja pendingin ruangan (AC).

Penerapan teknologi voice command "i-talk" tidak hanya menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, tetapi meminimalisir aktivitas tangan pengemudi sehingga dapat lebih fokus mengemudi.

"Kami melihat para konsumen yang sudah dewasa dan mapan membutuhkan konektivitas yang tinggi serta mereka terbuka terhadap hal-hal baru termasuk teknologi. DFSK memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan DFSK Glory i-Auto," jelas Franz Wang.

DFSK belum mengumumkan jadwal peluncuran resmi dan harga Glory i-Auto yang memakai mesin turbo 1.500cc, namun diperkirakan akan mengaspal di Indonesia pada akhir tahun 2019.

Baca juga: Harga DFSK Glory 560 termurah Rp189 juta
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar