Vivo S-Series untuk anak muda

id Launching ,Vivo S-Series,Vivo,S1

Vivo S-Series untuk anak muda

Senior Product Manager vivo Mobile Indonesia Yoga Samiaji (kiri) dan PR Manager vivo Mobile Indonesia Tyas Rarasmuti (kanan) menunjukan handphone Vivo S1 saat perkenalan produk vivo di Motomoto QBig, BSD, Tanggerang, Rabu (10/7/2019). (Galih Pradipta)

Tanggerang (ANTARA) - Produsen smartphone China, Vivo, mencoba menggaet konsumen muda masa kini Indonesia dengan menghadirkan Vivo S Series terbaru yang diklaim berdesain lebih gaya (stylish).

"Vivo ingin dikenal sebagai brand yang menghadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumen muda, dengan fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas para anak muda yang smart dan tetap style," ujar Tyas Rarasmuti, PR Manager Vivo Mobile Indonesia saat memperkenalkan Vivo S1 di kawasan BSD, Tangerang, Banten, Rabu.

Vivo S1 menjadi produk pertama dari lini S-Series yang nantinya akan diluncurkan Vivo pada pertengahan bulan ini. Ponsel ini merupakan bentuk upaya Vivo memenuhi berbagai kebutuhan anak muda yang selalu terhubung dan update di sosial media.

“Seri S ini merupakan seri pertama Vivo di Indonesia yang ditujukan bagi kaum muda yang energik, dinamis, dan stylish,” kata Tyas.



Vivo S-Series akan mulai dipasarkan di Indonesia 16 Juli, dan Vivo belum bersedia membocorkan harganya.

"Untuk harga sih kita akan launch tanggal 16 Juli nanti. Semuanya akan dipaparkan, dibeberkan, tidak hanya ponselnya saja, tapi ada yang kita mau kenalkan lagi nanti," lanjut Tyas.

Vivo S1 bakal hadir dengan bekal prosesor octa-core berkecepatan 2,0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Kapasitas baterainya terbilang besar, dengan daya 4.500 mAh saat terisi penuh, dan didukung teknologi dual-engine fast charging 18 Watt.

Ponsel ini akan menjalankan OS Android 9.0 dengan lapisan antarmuka ala Vivo, FunTouch OS versi 9.0.

S1 yang mengandalkan fitur sidik jari di layar (ScreenTouch ID) ini dilengkapi tiga kamera (triple camera) di punggungnya, serta kamera selfie beresolusi 32 megapixel.
Baca juga: Pertengahan Juli Vivo luncurkan ponsel S-Series
Baca juga: Vivo Indonesia tambah kapasitas produksi