DFSK resmikan dealer di Lampung Selatan

id DFSK,dealer dfsk di lampung,dealer baru

DFSK resmikan dealer di  Lampung Selatan

DFSK Resmikan Dealer Baru di Lampung, dan juga memperkenalkan produk barunya Glory 5600, Jumat (5/7/2019). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Produsen mobil asal China, Dongfeng Sokonindo (DFSK) meresmikan dealer di Lampung yang bertempat di Hajimena, Lampung selatan, Provinsi Lampung, sekaligus memperkenalkan produk kendaraan baru mereka yakni Glory 560 mereka kepada masyarakat.

"Lampung merupakan wilayah yang cukup strategis dan juga perkembangan infrastruktur di provinsi ini sangat pesat sehingga DFSK mencoba mengantisipasi meningkatnya permintaan akan kendaraan roda empat di Bumi Ruwai Jurai ini dengan membuka resmi dealer di sini," Kata Presiden Direktur PT SML selaku distributor resmi mobil DFSK Yendiawan Toyip, di Bandarlampung, Jumat.

Ia pun meyakini bahwa dengan kualitas yang dimiliki oleh mobil pabrikan asal China ini, DFSK mampu bersaing dengan pabrikan-pabrikan seperti, Toyota, Honda, dan lainnya, di Lampung.

"Meski dealer ini baru diresmikan namun sudah ada 15 unit mobil yang dipesan oleh masyarakat Lampung. Ini menunjukkan bahwa mobil DFSK dapat diterima di sini," kata dia.

Apalagi ditambah produk baru DFSK Glory 560 yang cocok bagi kawula muda dan keluarga muda karena didukung gayanya yang sporty, gagah, dan berkelas. Selain itu juga DFSK tetap menawarkan beberapa jenis mobil komersial ringan dan penumpang seperti Glory 580 dan DFSK Super Sub.

Yendiawan juga mengatakan bahwa saat ini DFSK telah menetapkan fasilitas teknis internasional untuk mengembangkan SUV modern. DFSK juga selalu fokus untuk menjadi ahli dalam dunia SUV, kemudian DFSK juga terus konsisten melakukan penelitian tentang produk SUV sehingga ke depan produk ini menjadi yang terbaik dalam kelasnya.

"Di Lampung kami memiliki target penjualan sebanyak 600 unit mobil DFSK setahunnya dari berbagai jenis, dengan satu bulan target penjualan mobil mencapai 50 unit,", kata dia.

Menurut dia, melihat potensi penjualan mobil di Lampung yang mencapai 15.000 per tahun, pihaknya yakin target tersebut dapat terpenuhi sebab keseluruhan mobil DFSK yang ditawarkan harganya lebih murah dari kompetitor dan kualitasnya juga bagus.

"Untuk menopang target penjualan dealer utama di sini, pihak kami akan membuka cabang di Kabupaten Pringsewu, Lampung, tahun 2019 ini," kata dia.