Di depan anak Sandra Dewi tak gunakan gawai

id Sandra dewi, gawai

Sandra Dewi saat menghadiri diskusi soal kehamilan dan parenting di Jakarta, Rabu (26/6/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Saya ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Saya ingin anak sukses atau bisa lebih sukses dari orang tuanya. Saya didik dari kecil
Jakarta (ANTARA) - Selebritas Sandra Dewi berusaha tak menggunakan gawai terutama ponsel di depan putra semata wayangnya, Raphael Moeis.

"Di depan anak enggak pegang handphone, takutnya dia ambil handphone," ujar dia dalam diskusi soal kehamilan dan pengasuhan anak sekaligus peluncuran buku "Hamil Tanpa Galau dan Parenting Tanpa Galau" di Jakarta, Rabu. 

Ia mengaku hanya memegang gawai saat menikmati waktu sendiri atau saat sang anak tidur. Baca juga: Kata psikolog orangtua perlu lakukan "Detoks" gawai

Sandra yang kini tengah hamil delapan bulan itu memilih memberikan buku pada putranya ketimbang gawai, kendati buah hatinya itu belum berusia dua tahun dan tidak bisa membaca.

"Saya tahu Rafael baru satu tahun. Enggak apa-apa saya ajarin setiap hari. Dia lihat gambar binatang, tahu namanya (dalam bahasa Inggris)," kata Sandra.

Sebagai orang tua, dia berkomitmen memberikan semua yang terbaik untuk buah hatinya, agar bisa sukses di masa dewasanya kelak.

"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Saya ingin anak sukses atau bisa lebih sukses dari orang tuanya. Saya didik dari kecil," tutur dia.Baca juga: Kawal anak agar tidak terpapar dampak gawai
 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar