DokterSehat masuk dalam peringkat kesepuluh Starup Ranking

id doktersehat,doktersehat.com,dokter sehat,startup

DokterSehat masuk dalam peringkat kesepuluh Starup Ranking

Indra Adam Darmawan selaku CEO & Co-founder DokterSehat (Antara Foto/Arsip)

Jakarta (ANTARA) - Situs kesehatan DokterSehat.com secara khusus menyajikan informasi seputar kesehatan kepada masyarakat Indonesia dengan gaya bahasa yang mudah dipahami.

Perusahaan rintisan yang membidik bidang kesehatan itu mempunyai dukungan tim dengan latar belakang bidang kesehatan sehingga menempatkannya dalam peringkat kesepuluh menurut Startup Ranking.

DokterSehat mengingatkan pembaca mereka untuk bersikap bijak dalam membaca artikel kesehatan. Salah satunya dengan berkonsultasi ke dokter jika mendapati gejala-gejala penyakit yang sama dengan yang dibahas di tulisan. Baca juga: Starup Enterpreneur Peluang Usaha Pilihan Mahasiswa Masa Kini

Tidak hanya berisi artikel mengenai kesehatan, DokterSehat menyebut platform mereka sebagai portal kesehatan karena menyediakan forum tanya-jawab melalui rubrik konsultasi.

Namun hingga pekan terakhir Juni 2019, tulisan terbaru di forum tanya-jawab tersebut merupakan tulisan pada 2018 dan di dalam situs tidak ditemukan fitur untuk bertanya.

DokterSehat juga ingin menjadi situs rujukan untuk mencari rumah sakit dan dokter. Mereka memiliki direktori rumah sakit dan dokter beserta informasi tempat praktik dan spesialisasi.

Situs itu bahkan dilengkapi kalkulator untuk menghitung kalori, indeks massa tubuh, masa subur, dan usia kehamilan.

Menurut data situs Startup Ranking per 25 Juni 2019, traffic bulanan situs tersebut sekitar 4,6 juta kunjungan.Baca juga: Perusahaan Star-Up Indonesia berkembang pesat