Polda Lampung Gelar Dialog Pemilu

id Polda lampung, wakapolda lampung, pemilu

Wakapolda Lampung Brigjen Teddy Minahasa Putra (Antara Lampung/HO)

Dialog itu,  untuk mewujudkan terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan sejuk

 



Kotabumi, Lampung,  (Antaranews Lampung)  - Kepolisian Daerah (Polda)  Lampung menggelar dialog interaktif terkait Pemilu 2019 yang diselenggarakan di Taman Olah Seni Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. 



"Dialog itu,  untuk mewujudkan terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan sejuk," kata Wakapolda Lampung,  Brigjen Teddy Minahasa, di Kotabumi, Lampung Utara. 



Ia mengatakan, dialog ini bertujuan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat di Provinsi Lampung terkait pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 yang aman, damai, dan sejuk.



Menurutnya,  tanpa partisipasi masyarakat, tidak mungkin seluruh aparat keamanan mampu mengamankan rangkaian kegiatan Pemilu 2019 tersebut.



Teddy Minahasa menjelaskan, pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu Serentak 2019 menjadi tanggung jawab bersama dalam memilih calon pimpinan nasional yang menentukan arah kebijakan bangsa Indonesia lima tahun ke depan.



"Mari kita bersama-sama bertanggung jawab atas terselenggaranya Pemilu Serentak 2019 ini untuk menuju pemilu yang aman, damai, dan sejuk," ujarnya. 



Acara dialog itu menghadirkan narasumber Karo Ops Polda Lampung, Kombes  Yosi Hariyoso, Juniardi sebagai praktisi media serta Komisioner KPU Lampung, M. Tyo Aliansyah.



Hadir pada acara tersebut Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara; Dandim 0412/LU, Kajari Lampung Utara, Wakil Ketua DPRD Lampung Utara, Ketua KPU Lampung Utara, Ketua Bawaslu Lampung Utara, Ketua NU, Ketua FKUB, Ketua MUI, para pimpinan parpol, media, organisasi kemasyarakatan, toko masyarakat, pemuda dan pelajar Lampung Utara *

Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar