"Tikar Robusta" Gelar Diskusi di Lampung Timur

id tikar robusta,diskusi politik,reza fikri fauzan,penggagas tikar robusta

"Tikar Robusta" Gelar Diskusi di Lampung Timur

Tikar Robusta sedang menggelar diskusi yang dihadiri pemuda, mahasiswa dan pelajar di Bandar Shribawono, Sabtu (26/1). (Foto : Ist)

Lahir dan munculnya Tikar Robusta ini semoga menjadi inspirasi dan menggugah anak muda dan seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjadikan diskusi sebagai tradisi positif di lingkungan masyarakat, katanya
Lampung Timur (Antaranews Lampung) - Grup diskusi "Tikar Robusta" menggelar diskusi bertema "Peran dan Pandangan Pemuda Dalam Tahun Politik" bersama pemuda, mahasiswa dan pelajar Lampung Timur di salah satu objek wisata di kabupaten tersebut.

Reza Zikri Fauzian, penggagas Tikar Robusta dalam keteranganya yang diterima di Lampung Timur, Minggu (27/1) menyebutkan, diskusi sekaligus peluncuran Tikar Robusta yang dilaksanakan pada Sabtu (26/1) di objek wisata Kali Aro, Kecamatan Bandar Srihawono itu, salah satunya bertujuan ikut membangun daerah.

Narasumber diskusi adalah Panita Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bandar Sribhawono Imawan, kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Lampung Timur Muklasin dan Penggagas Tikar Robusta Reza Zikri Fauzian.

Reza menjelaskan, Tikar Robusta adalah media diskusi pemuda di daerah.

"Lahir dan munculnya Tikar Robusta ini semoga menjadi inspirasi dan menggugah anak muda dan seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjadikan diskusi sebagai tradisi positif di lingkungan masyarakat," katanya.

Setalah menggelar diskusi di Lampung Timur, Tikar Robusta akan terus konsisten dan akan keliling ke akar-akar rumput masyarakat untuk membangun semangat dan tradisi diskusi.

"Membangun daerah dan lebih luasnya membangun bangsa dengan berbagai banyak hal di antaranya membangun mindset, karakter dengan diskusi dan keilmuan," ujar Reza yang juga Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022