PT BFI Gelar Undian "Uber Miliaran 2018"

id Pt BFI, gelar undian uber, miliaran 2018

Direktur Operasional dan SDM BFI FinanceĀ  Andrew Adiwijanto, bersama pejabat BFI Finance, dalam konferensi pers di Bandarlampung, Sabtu (19/1). (Antara Lampung/Agus Wira Sukarta)

Lampung menjadi suatu kehormatan menjadi lokasi pengundian 'Uber Miliaran 2018'
 Bandarlampung (Antaranews Lampung ) - PT BFI Finance Indonesia TBK (BFI Finance)
menggelar undian "Uber Miliaran 2018" dengan berbagai hadiah spektakuler berupa mobil, motor, dan logam mulia 10 gram.
       "Lampung menjadi suatu kehormatan menjadi lokasi pengundian 'Uber miliaran 2018' periode akhir nasional yang diselenggarakan hari ini di Mall Boemi Kedaton Bandarlampung," kata  Direktur Operasional dan SDM BFI Finance  Andrew Adiwijanto, di Bandarlampung, Sabtu.
       
Ia menyebutkan, undian spektakuler itu berupa satu unit Honda CR- V 7 - Seatee, Mitsubishi Xpander,Yamaha NMAX dan logam mulia 10 gram.
       
Menurutnya, delapan nama konsumen BFI Finance bakal keluar sebagai pemenang. Mereka yang beruntung adalah konsumen yang melakukan pembiayaan dalam rentang waktu 1 Januari sampai 31 Desember 2018 dengan rekam jejak yang bagus atau tidak pernah lewat jatuh tempo (past due).

Menurutnya, pengundian kali merupakan n rangkaian akhir dari Uber Miliaran 2018 sebelumnya selama setahun kemarin.
       
Uber miliaran 2018 telah sukses digelar di empat belas kota termasuk di Bandarlampung yang menjadi kota kehormatan penutupan penyelenggaraan penarikan undian dilakukan secara acak menggunakan sistem komputer sehingga seluruh peserta undian mendapat kesempatan yang sama untuk menang.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat di seluruh Indonesia yang telah mempercayai produk pembiayaan sebagai mitra solusi keuangannya.

"Apa yang kami berikan adalah bentuk apresiasi kami yang sebesar besarnya bagi anda semua," ujarnya. 

Andrew menjelaskan, dengan kupon undian sebanyak lebih dari 310.000,
pemenang disaksikan serta disahkan Dinas Sosial Provinsi Lampung, Notaris, serta kepolisian setempat.
       
Acara yang bertemakan " BFI Jak Ulun Lampung " mengajak masyarakat Bandarlampung untuk menyaksikan bersama kemeriahan penutupan Uber Miliaran 2018 sederet aktivitas dan hiburan dari siang hingga malam hari ini.
       
Kegiatan yang disajikan untuk menghibur masyarakat mulai dari senam zumba, beragam lomba kreativitas seperti fashion show ,foto dan mewarnai untuk anak anak sampai penampilan dari para bintang tamu spesial yaitu Hit Pro Band, Joshua Nababan dari La Academia Junito Indonesia 2 dan Inka Marinda Mamamia.

 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar