Cekcok mulut, suami tega bunuh istrinya

id suami bunuh isteri,karena cekcok mulut,kapolsek jati agung, iptu lukman

Seorang suami di Jati Agung, Lampung Selatan, bernama Romli (55) tega membunuh isitrinya sendiri, Murniati (45) dengan tusukan senjata tajam di punggungnya karena cekcok mulut.(antaralampung.com/Damiri

Pelaku sidah kita amankan dan saat ini sudah di kantor polisi, ujar Lukman
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Seorang suami di Jati Agung, Lampung Selatan, bernama Romli (55) tega membunuh isitrinya sendiri, Murniati (45) dengan tusukan senjata tajam di punggungnya karena cekcok mulut.
    
"Sebelum terbunuh, keduanya terdengar sedang ribut di dalam rumah sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah itu, korban keluar dan terjatuh dengan berlumuran darah," jelas Munandar, salah satu warga di lokasi, Jumat (30/11).
    
Dia mengatakan saat dirinya bersama warga yang lain melihat kejadian tersebut tidak bisa membantu, sebab saat itu sang suami masih berada di dalam rumah.
    
"Sekitar satu jam korban tergeletak di depan pintu. Kami langsung menghubungi polisi dan pelaku langsung dibawa ke kantor polisi, sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung dalam kondisi sudah meninggal dunia," ujarnya.
    
Terpisah, Kapolsek Jatiagung Iptu Lukman mengatakan saat ini pelaku yang merupakan suami korban sedang berada di kantor polisi.
    
Dalam kejadian itu, polisi telah mengamankan senjata tajam jenis pisau sepanjang 15 cm di lokasi.
    
"Pelaku sidah kita amankan dan saat ini sudah di kantor polisi," ujar Lukman saat dihubungi via teleponnya dari Bandarlampung.
    
Dia mengatakan hingga saat ini belum mengetahui pasti penyebab dari keributan pasangan suami isteri tersebut, namun dari informasi dikarenakan terjadi cekcok mulut.
    
"Belum, masih kita kembangkan dulu penyebab keributannya. Kalau dari keterangan warga, keduanya sempat ribut siang tadi," katanya.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar