Lampung Selatan tuan rumah Kejurnas Paramotor 2018

id pantai kedu kalianda,plt bupati lamsel, nanang ermanto, paramotor,tuan rumah, kejurnas

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto dan jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) bersama masyarakat setempat untuk mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Kejurnas Paramotor 2018. (Foto; HO)

kami mengajak seluruh OPD dan jajaran untuk bersama-sama membersihkan lokasi. Ini adalah salah satu bentuk dukungan kami sekaligus menjaga kebersihan pantai, kata Nanang
Lampung Selatan (Antaranews Lampung) - Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) tahun ini dipercaya sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Paramotor 2018 yang akan dilaksanakan di Pantai Kedu Warna pada Desember 2018 mendatang.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto, di Kalianda, Sabtu, mengajak jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) bersama masyarakat setempat untuk mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Kejurnas Paramotor 2018 itu.

Dia mengingatkan agar Lampung Selatan menjadi tuan rumah yang baik dan harus mempersiapkan diri, sehingga akan sukses sebagai tuan rumah kejurnas paramotor itu.

Secara khusus Nanang mengajak OPD pemkab setempat untuk melakukan aksi bersih-bersih Pantai Kedu Warna, sehingga menjadi makin bersih dan nyaman dikunjungi.

Nanang mengaku sangat bangga dengan rencana dilaksanakan kegiatan bertaraf nasional yang memilih lokasi di Pantai Kedu Warna Kalianda.

"Makanya kami mengajak seluruh OPD dan jajaran untuk bersama-sama membersihkan lokasi. Ini adalah salah satu bentuk dukungan kami sekaligus menjaga kebersihan pantai," kata Nanang Ermanto pula.

 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar