Pertamina gelar undian energi

id Pertamina, berkah energi, morII, undian

Pertamina gelar undian energi

Sosialisasi Pertalite Loves Lampung/file

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - 
PT Pertamina (Persero) menggelar program undian Berkah Energi Pertamina periode Agustus 2018 - Juli 2019, dengan hadiah utama satu unit Mercy C300 Cabriolet. 
       
"Selain hadiah utama itu, ada sejumlah undian hadiah menarik lainnya," kata Communication and Relations Pertamina MOR II Sumbagsel Siti Rachmi Indahsari di Bandarlampung, Jumat.
         
Ia menyebutkan, hadiah lainnya berupa enam unit Harley Davidson Softail, 16 unit Toyota Innova Diesel, 61 Yamaha NMAX ABS dan 61 pasang paket umrah, yang diundi dalam tiga periode yakni  Desember 2018, serta Maret dan Juli 2019. 
         
Cara untuk mengikuti undian, lanjutnya, setiap pembelian bahan bakar non-subsidi (Pertalite, Dexlite, Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex), LPG (Bright Gas can, Bright Gas 3 kg, Bright Gas 5.5 kg, elpiji 12 kg dan Bright Gas 12 kg) serta pelumas akan mendapatkan poin (digital) dalam jumlah tertentu yang bisa dikumpulkan untuk mengikuti undian. 
       
Ia mencontohkan untuk Pertalite mendapatkan 1 kupon/liter, Dexlite (1 kupon), Pertamax (3 kupon), Pertamax Turbo (5 kupon), Pertamina Dex (5 kupon). Termasuk untuk pembelian elpiji dan pelumas.
         
Cara mengikuti undian, sebelumnya pelanggan menginstal aplikasi MyPertamina, login ke MyPertamina lalu update data diri dan foto KTP, dan klik menu Berkah Energi. Untuk menambahkan kupon,  klik Tambah Kupon, foto struk pembelian BBM dan upload maka muncul daftar kupon yang dimiliki.
         
Khusus pembelian pelumas dan elpiji, Rachmi menjelaskan dapat dilakukan di Bright Store terdekat dengan menginstal aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Apabila pelanggan sudah terdaftar, maka petugas akan menanyakan nomor handphone pelanggan dan memasukkan ke mesin kasir POS untuk diupdate ke server pusat. 
         
Kupon undian elektronik akan muncul dalam aplikasi MyPertamina pelanggan secara periodik dalam waktu 2 atau 3 minggu. 
       
"Poin yang sudah terkumpul, masih dapat terakumulasi untuk diikutkan ke periode undian berikutnya. Jadi banyak kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan hadiah," tambahnya.