Anggun kembali masuk Billboard lewat "The Good Is Back"

id anggun c sasmi,tangga lagu bilboard,penyanyi indonesia,go internasional

Anggun C Sasmi (HO/ist)

Tim promosi AS baru saja memberi tahu saya bahwa #TheGoodIsBack telah masuk @Billboard Dance Chart lebih cepat dari yang diharapkan, padahal remix-nya secara resmi belum dirilis! Terima kasih terima kasih terima kasih," demikian cuitan Anggun
Jakarta (Antaranews Lampung) - Anggun C Sasmi menorehkan prestasi dengan kembali masuk ke tangga lagu Billboard lewat single "The Good Is Back".

Kabar gembira ini disampaikan Anggun melalui akun Twitter @Anggun_Cipta, dengan mengungkapkan jika lagu tersebut masuk dalam Dance Chart Billboard.

"Tim promosi AS baru saja memberi tahu saya bahwa #TheGoodIsBack telah masuk @Billboard Dance Chart lebih cepat dari yang diharapkan, padahal remix-nya secara resmi belum dirilis! Terima kasih terima kasih terima kasih," demikian cuitan Anggun, Selasa (18/9).

"The Good Is Back" berada di posisi 55 sebagai lagu baru yang masuk chart Dance Club Song. Ini adalah kali kedua Anggun menembus tangga lagu yang menjadi acuan kesuksesan sebuah lagu.

Sebelumnya, Anggun juga pernah masuk chart Billboard lewat lagu "What We Remember", yang sempat bertahan selama 15 minggu.
 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar