Mancing Bersama Calon Wagub Bachtiar Basri

id Mancing Bareng Bachtiar, Pilgub Lampung 2018, Ridho Ficardo

Mancing Bersama Calon Wagub Bachtiar Basri

Peserta ngabuburit bersama calon wagub Lampung Bachtiar Basri melalui kegiatan memancing ikan secara gratis dan berbuka puasa bersama di Pemancingan Telaga Putri Rejo Basuki III, Seputih Mataram, Lampung Tengah, Minggu (3/6). (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Lampung Tengah (Antaranews Lampung) - Masyarakat Kecamatan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah antusias melaksanakan ngabuburit bersama calon wakil gubernur Lampung Bachtiar Basri melalui kegiatan memancing ikan secara gratis dan berbuka puasa bersama di Pemancingan Telaga Putri Rejo Basuki III, Minggu (3/6).
 
Kegiatan yang digelar oleh Relawan Kita Ridho dengan mengisi ratusan kilogram ikan lele di kolam, bertujuan mendekatkan antara calon pemimpin dan masyarakat dengan berbincang dan tertawa bersama sambil menunggu buka puasa.
 
"Alhamdulillah ngabuburit permintaan dari warga ini berjalan dengan sukses. Masyarakat sangat senang, antusias dan berterima kasih bisa dipertemukan dengan sosok petahana calon pemimpin di Lampung periode 2019-2024," Kata Ridhwan, Ketua Relawan Kita Ridho.
 
Dalam pertemuan itu, masyarakat dengan leluasa menyampaikan aspirasi kepada pasangan calon nomor urut satu tersebut. Bahkan, masyarakat menilai selama tiga tahun kepemimpinan M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri pada periode 2014-2019, pembangunan di Lampung maju begitu pesat dan telah dirasakan oleh masyarakat.
 
Karena itu, masyarakat yang hadir menyatakan dukungan dan kesolidan untuk memenangkan Ridho Berbakti Jilid II pada Pilgub 27 Juni 2018 mendatang
 
“Masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Ridho Berbakti Jilid II yang telah berhasil memecahkan keluhan masyarakat terkait mati Lampu," ujarnya lagi.
 
Ia berharap berbekal kebersamaan antara Ridho Berbakti Jilid II dengan masyarakat bisa kembali memenangkan ajang  pesta demokrasi lima tahunan di Provinsi :Lampung tersebut dan kembali melanjutkan pembangunan demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Bumi Ruwa Jurai.
 
"Kami berharap ini sebagai langkah awal untuk memenangkan pilgub, karena Ridho Berbakti Jilid II ini ada untuk menjawab permasalahan di tengah masyarakat dan memajukan Lampung," katanya lagi. (Rilis bb)