Sambut hari kartini Polwan bagikan cenderamata

id polwan dan hari kartini, polwan polresta bandarlampung

Sambut hari kartini Polwan bagikan cenderamata

Personel Polisi Wanita Babinkamtibmas Polresta Bandarlampung membagikan cenderamata kepada pengedara sepeda motor di Bandarlampung, Kamis (19/4). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Kartini pada tanggal 21 April. (Foto: Antara Lampung/Ardiansyah)

Kami Polwan Babinkamtibmas se-Polresta Bandarlampung melakukan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kartini, katanya
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Dalam rangka menyambut Hari Kartini pada tanggal 21 April nanti, personel Polisi Wanita Babinkamtibmas Polresta Bandarlampung mengadakan berbagai kegiatan termasuk membagikan cenderamata peralatan dapur untuk kaum wanita pengguna sepeda motor.

Aiptu Zaitun, Koordinator Polwan Babinkamtibmas, di Bandarlampung, Kamis (19/4), mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April ini.

"Kami Polwan Babinkamtibmas se-Polresta Bandarlampung melakukan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kartini," katanya.

Zaitun menjelaskan, para polwan yang bertugas sebagai Babinkamtibmas sebelumnya sudah melakukan kegiatan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu-ibu pengajian yang berlangsung di Kampus Muhammadiyah Kedaton Bandarlampung.

"Selain itu, kami juga melakukan kegiatan pembagian cenderamata berupa peralatan dapur kepada ibu-ibu pengendara motor yang melintas di Jalan Kartini-Jl Imam Bonjol, Bandarlampung," ujarnya lagi.

Kegiatan selanjutnya, ujar Zaitun, para Polwan Babinkamtibmas Polresta Bandarlampung akan melakukan pengamanan pada Salat Jumat di Masjid Ad-Du`a Wayhalim Bandarlampung.

"Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada jemaah Salat Jumat yang membawa kendaraan bermotor, setelah itu kami lanjutkan dengan membagikan makanan berupa nasi bungkus kepada kaum duafa," katanya pula.

Anita, salah seorang pengendara motor yang mendapat cenderamata dari para Polwan Babinkamtibmas Polresta Bandarlampung mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan para polwan yang peduli kepada masyarakat khususnya kaum wanita, untuk memperingati Hari Kartini.

"Terima kasih buat ibu-ibu polisi yang sudah kasih cenderamata, semoga makin sukses kegiatannya, dan selamat Hari Kartini untuk perempuan Indonesia," katanya.