120 Personel Polres Amankan Festival Way Kambas

id polres lampung timur, ujang supriyanto

120 Personel Polres Amankan Festival Way Kambas

Kompol Ujang Supriyanto, Kabakops Polres Lampung Timur di ruanganya (Foto ANTARA Lampung/Muklasin)

...Kita siapkan 120 personel dari unsur Polres Lampung Timur dan Polsek untuk mengamankan pelaksanaan Festival Way Kambas mulai hari ini hingga Senin, kata Ujang...
Lampung Timur  (ANTARA LAMPUNG) - Sebanyak 120 personel Polres Lampung Timur siap mengamankan pelaksanaan Festival Way Kambas 2017 yang digelar 11-13 November.

"Kita siapkan 120 personel dari unsur Polres Lampung Timur dan Polsek untuk mengamankan pelaksanaan Festival Way Kambas mulai hari ini hingga Senin," kata Kabagops Polres Lampung Timur, Kompol Ujang Suprianto, di Lampung Timur, Sabtu.

Ia menyebutkan, Polres Lampung Timur juga dibantu personel TNI, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Lampung Timur untuk pengamanan dan rekayasa lalu lintas.

Ia mengatakan Polres Lampung Timur akan memberikan jaminan rasa aman kepada para pengunjung di Festival Way Kambas.

Terkait rekayasa lalu lintas, Polres Lampung Timur telah mengatur sedemikian rupa agar tidak terjadi kemacetan saat keluar masuk kendaraan di Pusat Konservasi Gajah Taman Nasional Way Kambas tempat digelarnya Festival Way Kambas.

Festival Way Kambas 2017 mulai digelar Sabtu ini, rangkain acara hari pertama adalah parade budaya, parade gajah, jejak petualang Way Kambas, Way Kambas agro ekspo, forest photography.

Selanjutnya, jalan-jalan 4X4, kamping wisata, fashion show dan wisata kuliner dan dilanjutkan pembukaan Festival Way Kambas 2017.

Pantauan dilokasi pengunjung sudah mulai berdatangan ke lokasi, sejumlah acara pun beberapa sudah dimulai untuk menghibur pengunjung. Arus lalu lintas menuju lokasi juga belum terlalu padat.

(ANTARA)