Liverpool naik ke posisi dua

id Liverpool, klopp, juergen kloop

Liverpool naik ke posisi dua

Logo Club Liverpool FC (www.digaleri.com)

London, (Antara/Reuters) - Liverpool memulihkan diri dari start buruk mereka untuk menang 2-1 atas Swansea City dan naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris pada Sabtu, dan Chelsea kembali ke jalur kemenangan di markas Hull City.

Direpotkan pada separuh pertandingan oleh Swansea dan tertinggal terlebih dahulu oleh gol Leroy Fer, Liverpool menurunkan proposisi yang berbeda setelah turun minum untuk membawa pulang satu angka berkat gol larut James Milner.

Liverpool, yang menyamakan kedudukan melalui gol Roberto Firmino sembilan menit babak kedua, mencatatkan lima kemenangan pada tujuh pertandingan pembukaan mereka musim ini dan mengoleksi 16 angka, tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen Manchester City yang akan bermain melawan tim peringkat ketiga Tottenham Hotspur (14 angka) pada Minggu.

"Kami semestinya dapat tampil lebih baik pada babak pertama," kata manajer Liverpool Juergen Klopp kepada para pewarta. "Tidak dapat dibiarkan bahwa kami menerima hari yang buruk."

"Bahkan pada hari yang buruk Anda harus berjuang melawan awal pertandingan ini, Anda harus menghentak balik di pertandingan."

Chelsea, yang menelan kekalahan beruntun dari Liverpool dan Arsenal, yang ditahan oleh Hull selama satu jam sebelum tembakan-tembakan melengkung dari Willian dan Diego Costa mengamankan kemenangan 2-0 yang membawa pasukan Antonio Conte naik ke peringkat keenam dengan 13 angka.

Tiga pertandingan lain yang dimainkan pada Sabtu berakhir dengan hasil imbang.

Dimitri Payet mencetak gol penyama kedudukan untuk membawa West Ham United bermain imbang di markas Middlesbrough, meski mereka tetap berada di posisi tiga terbawah dengan satu kemenangan dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Sunderland meraih satu angka larut -- raihan angka kedua mereka pada musim ini -- berkat gol penyama kedudukan Patrick van Aanholt dari tamunya West Bromwich Albion, yang sempat unggul melalui gol ketiga Nacer Chadli dari empat pertandingan liga.

Sunderland meninggalkan dasar klasemen dengan melampaui Stoke City, yang akan dijamu Manchester United pada Minggu.

Watford berbagi empat gol dengan tamunya Bournemouth, di mana pemain pengganti Isaac Success mengamankan hasil imbang 2-2.

Callum Wilson membawa Bournemouth memimpin sebelum gol ke-99 kapten Watford Troy Deeney untuk membawa klubnya memimpin Josh King juga menyumbang gol untuk Bournemouth.

Juara bertahan Leicester City akan menjamu Southampton pada Minggu, sedangkan Arsene Wenger merayakan 20 tahun pengabdiannya di Arsenal ketika timnya melawat ke markas Burnley.