Kapolda minta Krishna Murti berikan kemampuan terbaiknya

id Kapolda Lampung, Brigjen Ike Edwin, wakapolda Khrisna Murti, keamanannlampung

Kapolda minta Krishna Murti berikan kemampuan terbaiknya

Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin (FOTO: ANTARA Lampung/Agus Setyawan)

...Saya harap Wakapolda bisa bersinergi untuk memajukan Lampung khususnya di sisi keamanan dan pengungkapan kasus-kasus yang ditangani kepolisian, kata Brigjen Ike....
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Kepala Kepolisian Daerah Lampung Brigadir Jenderal Ike Edwin minta Wakapolda Kombes Krishna Murti memberikan kemampuan terbaiknya untuk kemajuan daerah setempat.

"Saya harap Wakapolda bisa bersinergi untuk memajukan Lampung khususnya di sisi keamanan dan pengungkapan kasus-kasus yang ditangani kepolisian," kata Kapolda saat serah terima jabatan Wakapolda Lampung di Mapolda Lampung, Jumat.

Menurut dia, serah terima jabatan adalah hal yang biasa terjadi dan merupakan kebijakan Kapolri.

"Kepada Wakapolda, Kombes Krishna Murti saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Kepada Kombes Bonifasius Tampoi, saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas sebagai Sespim Polri Lemdikpol," kata Dang Ike panggilan Brigjen Ike Edwin.

Mengenai tugas Wakapolda Lampung, Ike mengatakan, Wakapolda baru bertugas melanjutkan kinerja mantan Wakapolda lama.

"Kapolda dan Wakapolda dalam kinerjanya akan terus bersinergi melanjutkan program Kapolri dan program Kapolda yang telah ada untuk menjadikan daerah Lampung menjadi lebih baik bisa bersaing dengan daerah lain di Indonesia," kata dia.

Terkait dengan tugas yang diembannya bersama Wakapolda, lebih lanjut Ike menilai bekerja sebagai anggota Polri itu merupakan salah satu tanggungjawab yang diberikan Tuhan.

"Tugas ini yang diberikan kepada kami dan mau tidak mau, berat atau ringan dalam menjalankan amanah ini kita harus melaksanakannya," ujarnya.

Ia juga menegaskan agar Kombes Krishna Murtu tidak takut dengan apapun, berikan dan tanamkan kebaikan niscaya akan menuai hasil yang baik pula.

Wakapolda Lampung, Kombes Krishna Murti mengatakan, saat ini dirinya masih menjabarkan semua tugas tersebut.

"Saya masih menjabarkan tugas dan kebijakan pimpinan. Saya akan terus bersinergi untuk memberikan yang terbaik dan membuat daerah dan masyarakat Lampung menjadi lebih baik serta bisa bersaing dengan daerah-daerah di seluruh Indonesia," ujarnya. (Ant)