Ratusan Anak Yatim Doakan Olga Syahputra

id Olga Meninggal Dunia

Jakarta (ANTARA Lampung) - Sebanyak 250 anak yatim dari Rumah Doa Anak Yatim Bogor, Sabtu (28/3) sore, mendoakan Almarhum Olga Syahputra di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, setelah almarhum dimakamkan.

Pengurus Rumah Doa Anak Yatim Bogor Ismansyah (33) mengatakan anak-anak yatim tersebut sengaja datang setelah mendengar kabar kepergian Olga Syahputra untuk mendoakan pria berusia 32 tahun itu.

"Sesama manusia berbagi berdoa bersama dan kami yakin doa para malaikat Allah ini dapat diijabahi semoga diterima disisi-Nya," kata Ismansyah saat ditemui setelah memimpin doa.

Ia mengatakan anak-anak yatim tersebut sebelumnya selalu mendoakan agar presenter kocak itu segera diberi kesembuhan dan dapat menghibur masyarakat lagi.

Sementara untuk kepribadian, menurut dia, Olga adalah sosok yang perhatian dan suka membantu sesama, hal itu terbukti dari rutinnya sahabat Raffi Ahmad itu mengunjungi para anak yatim dan tidak enggan memberi bantuan.

"Kak Olga adalah pribadi yang perhatian pada sesama, suka membantu, inisiatifnya luar biasa. Dia adalah orang yang terlatih untuk berbagi," ujarnya.

Olga, kata dia, sosok yang tidak sombong dan mau bermain dengan anak-anak yatim saat berkunjung sehingga hubungan mereka dekat.

Ia berharap keluarga yang ditinggalkan dapat mengikhlaskan dan selalu diberi kesabaran oleh Tuhan YME.

Olga Syahputra dikebumikan setelah Zuhur, pemakamannya dihadiri rekan-rekan sesama artis seperti Julia Peres dan Ayu Ting Ting serta ribuan warga yang ingin menyaksikan langsung mantan lenong bocah itu di tempat peristirahatan terakhir.