Stevie Wonder Menyanyi Untuk Obama

id Stevie Wonder Menyanyi Untuk Obama, Amerika, Serikat, Pemilu, Presiden, Katy Perry, Earth Wind & Fire, Jennifer Hudson dan Jon Bon Jovi

Stevie Wonder Menyanyi Untuk Obama

Stevie Wonder. (Dokumentasi Pribadi).

Tiket yang akan dijual mulai dari 44 dolar AS akan mulai dijual secara online dalam kampanye Obama."
Los Angeles (ANTARA/AFP) - Legenda musik Stevie Wonder akan memimpin taburan bintang yang akan  bernyanyi untuk Presiden Amerika Serikat Barack Obama di acara penggalangan dana Los Angeles bulan depan, kata Reporter Hollywood Selasa.

Katy Perry, Earth Wind & Fire, Jennifer Hudson dan Jon Bon Jovi juga akan bermain di Nokia Theatre pada 7 Oktober, dalam konser berjudul "30 Hari Untuk Kemenangan" menjelang pemilu 6 November di mana Obama maju untuk mempertahankan jabatan periode kedua.

Konser sedang dirancang  oleh produser veteran Grammy Ken Ehrlich, bersama dengan Dewan Penasehat Obama Entertainment.

Tiket yang akan dijual mulai dari 44 dolar AS  akan mulai dijual secara  online dalam kampanye Obama.

Obama, yang mengajukan pemilihan ulang menghadapi saingannya calon Republik Mitt Romney, umumnya mendapat sambutan hangat di Los Angeles dan Hollywood, di mana para anggota terkenal industri hiburan liberal sebagian besar mendukung Demokrat.

Setelah 7 Oktober akan ada penggalangan dana-piring-25.000 dolar AS untuk makan malam, yang diselenggarakan bersama dengan  bos DreamWorks Animation Jeffrey Katzenberg, di Restoran Oscar dengan koki Wolfgang Puck WP24, kata Hollywood Reporter. (ANTARA).