Acer Buka Kantor Pelayanan Pelanggan di Lampung

id Acer

Acer Buka Kantor Pelayanan Pelanggan di Lampung

Peresmian kantor "Customer Service Center" Acer di Bandarlampung, Rabu (27/6). (FOTO: ANTARA LAMPUNG/Taufik Hidayat)

Acer merupakan pilihan warga Indonesia dengan 39,2 persen responden, dan selama ini telah mempunyai pusat pelayanan penjualan terbaik."
Bandarlampung (ANTARA LAMPUNG) - Acer Indonesia membuka kantor pusat pelayanan pelanggan atau "customer service center" pertama di Lampung, merupakan wujud nyata komitmen perusahaan ini untuk memperluas jaringan wilayah layanan serta memberikan akses kepada pelanggannya, kata salah satu pimpinannya, Ferdy Kurniawan.

"Provinsi Lampung sebagai gerbang utama Pulau Sumatera merupakan pasar yang potensial dan senantiasa berkembang dalam bisnis teknologi informasi di Tanah Air," kata Ferdy, Customer Service Director Acer Indonesia, di Bandarlampung, Rabu.

Dia menyatakan, dengan adanya kantor pusat pelayanan pelanggan ini, Acer senantiasa akan memberikan layanan terbaik bagi para konsumennya khususnya di Lampung.

Ia menambahkan, Acer yang merupakan pilihan warga Indonesia dengan 39,2 persen responden, mempunyai pusat pelayanan penjualan terbaik.

Menurut dia, semua itu tidak lepas dari dukungan konsumen Acer di seluruh Indonesia yang telah mempercayai perusahaan ini.

Acer Customer Service Center yang ada di Bandarlampung merupakan pusat pelayanan resmi dari Acer Indonesia yang menyediakan pelayanan tingkat dunia, ujar dia lagi.

"Acer Customer Service Center Indonesia telah meraih pelayanan terbaik tingkat dunia selama delapan tahun berturut-turut, semua dilakukan dengan pelayanan terbaik untuk mengakomodir beragam kebutuhan konsumen," kata dia.

Ferdy melanjutkan, Acer menginginkan konsumen di Lampung dapat merasakan kualitas layanan yang terbaik dan telah dipercaya di daerah lain.

"Pelayanan yang yang terbaik sudah menjadi komitmen kami, agar selalu menjaga kepercayaan serta kepuasan pelanggan," kata dia.

Guna memberikan apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan kepada merek ini, ia menjelaskan, Acer memberikan tambahan garansi satu tahun menjadi tiga tahun.

"Acer Indonesia memberikan penambahan garansi menjadi tiga tahun untuk setiap pembelian unit baru dalam program 113," ujar Ferdy lagi.

Kantor pusat layanan Acer yang ada di Lampung, menurut dia, merupakan kantor pelayanan yang ke-27, dan rencananya akan membuka kantor pelayanan hingga 34.

Selain itu, pelanggan juga dapat menghubungi hotline Acer Customer Service Center pada nomor 500-155.