Anggota DPRD Lampung bag-bagi sembako di tengah pandemi corona

1.389 Views

Dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat akibat ekses negatif penyebaran virus corona atau COVID-19, anggota DPRD Provinsi Lampung Asep Makmur membagikan paket sembako dan masker kain. 

Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 8 Lampung Timur ini pada Sabtu (18/4) membagikan paket sembako kepada warga Desa Maringgai di Kecamatan Labuhan Maringgai dan masyarakat Desa Bandar Agung di Kecamatan Bandarsribhawono.

Sebelumnya pada Jumat (17/4) kemarin, paket sembako dan masker telah dibagikan  kepada warga di lingkungan rumahnya dan warga di Desa Labuhan Maringgai melalui Satgas Penangan COVID-19 Desa Labuhan Maringgai.

Asep Makmur menyebutkan dalam kegiatan resesnya membagikan total sebanyak 700 paket sembako terdiri dari beras, susu, mi instan dan 1.500 buah masker kain. 

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini masyarakat merasa diperhatikan pemerintah," ungkap dia. 

Asep Makmur berharap masyarakat turut membantu pemerintah memutus penyebaran virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan ditetapkan pemerintah.

Pada kesempatan tersebut, Hermawan warga Desa Bandar Agung menyatakan menyambut baik bantuan paket sembako tersebut.

Dia berharap, Asep Makmur sebagai legislatif di tingkat provinsi memperjuangkan aspirasi warga Desa Bandar Agung sehingga pemerintah  perhatian terhadap kemajuan desanya.

Selain itu, pada reses sejumlah warga menyampaikan aspirasi agar anggota dewan Asep Makmur memperjuangkan sektor perkebunan dan berharap adanya perbaikan jalan.