Kantor Hukum Sopian Sitepu & Partners raih penghargaan Elite One Practice Leaders

id Kantor hukum sopian sitepu, penghargaan kantor hukum sopiam sitepu, kantor ss

Kantor Hukum Sopian Sitepu & Partners raih penghargaan Elite One Practice Leaders

Kantor Hukum Sopian Sitepu & Partners saat menerima penghargaan Elite One Practice Leaders di Jakarta. (ANTARA/HO)

Harapan kami generasi muda mahasiswa hukum dan advokat muda dapat mensejatai dan menguasai asas-asas hukum dan dapat membangun karakter

Bandarlampung (ANTARA) - Kantor Hukum Sopian Sitepu & Partners kembali meraih penghargaan Elite One Practice Leaders pada dua kategori yakni “International Trade & Private Client* dalam kegiatan yang dilaksanakan di Jakarta.

"Penghargaan telah kami terima semalam. Kami sangat senang sekali, artinya kami bisa kembali dipercaya untuk meraih penghargaan dalam TOP 100 Indonesian Law Firms," kata Dr. Sopian Sitepu, SH, MH, M.Kn, di Jakarta, Sabtu.

Pimpinan Kantor Hukum Sopian Sitepu & Partners yang juga berada di Lampung tersebut melanjutkan bahwa di perguruan tinggi maupun lembaga tinggi saat ini juga telah memiliki program untuk menyiapkan generasi penerus di bidang hukum.

Dalam mencari generasi penerus, lanjut dia, para anak muda sudah seharusnya disiapkan sejak dini agar dapat menjadi orang yang benar-benar memiliki keahlian dalam memberi bantuan hukum dalam hal yang kurang mampu ilmunya maupun ekonominya.

"Penghargaan ini adalah suatu wujud kepercayaan dari semua masyarakat khususnya para klien kami. Dan juga tidak luput pula dari kerja keras semua rekan yang ada di kantor baik di Lampung maupun di Jakarta untuk menjaga kepentingan klien," kata dia.

Disela-sela penerimaan penghargaan tersebut, ia juga berharap ke depan generasi muda mahasiswa hukum dan advokat muda bahwa senjata terbaik bagi praktisi adalah kuasai asas-asas hukum dan bangun karakter .

"Harapan kami generasi muda mahasiswa hukum dan advokat muda dapat mensejatai dan menguasai asas-asas hukum dan dapat membangun karakter. Terakhir dari kami yang terpenting bahwa kunci perjuangan itu adalah sayangi teman dan jangan rusak lawan," tutupnya.

Diketahui, selama tahun 2023, Kantor Hukum Sopian Sitepu & Partners juga telah meraih sejumlah penghargaan mulai dari has achieved 57 place in the Top Indonesia Law Firms 2023, has achieved 3rd place in the largest regional Law Firms 2023.

Kemudian as a top 50 Largest Full Service Law Firm 2023 dan PSBH FH Unila atas diraihnya Juara Umum Tarumanagara Law Fair V serta Juara 2 NMCC Hotma Sitompoel.

Berita kerja sama