Montella minta Turki bermain sabar hadapi Portugal

id Vicenzo Montella,Timnas Turki,Timnas Portugal,Euro 2024,Grup F Euro 2024,Timnas Republik Ceko,Timnas Georgia

Montella minta Turki bermain sabar hadapi Portugal

vicenzo montella (legaseriea.it)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Turki Vicenzo Montella meminta anak-anak asuhnya untuk bermain sabar ketika menghadapi Timnas Portugal pada pertandingan kedua Grup F Euro 2024 di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu.
 
 
Dikutip dari laman resmi UEFA, Sabtu, Montella menjelaskan jika Turki harus fokus terhadap kekuatan dan identitas mereka sendiri pada pertandingan ini.
 
 
"Kita perlu melemahkan kekuatan mereka dengan bersabar dan tetap kompak. Pemain kami dapat melakukan transisi antar lini dengan sangat baik," ungkap Montella.
 
 
Mantan pemain AS Roma tersebut melanjutkan dirinya sudah mengantongi kekuatan dan bagaimana Portugal bermain serta cara menanggulanginya.
 
 
"Kami harus menjaga bola karena ketika lawan Portugal lebih menguasai penguasaan bola, mereka menjadi tidak nyaman dan kesulitan bermain," tegas Montella.
  
Pada pertandingan ini, Turki diharuskan mengamankan poin penuh atas Portugal untuk bisa langsung melaju ke babak 16 besar Euro 2016.
 
Diketahui Turki pada laga sebelumnya mampu mengalahkan Georgia dengan skor 3-1 dan membuat mereka kini berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup F.
 
Sementara itu, Portugal membuntuti Turki di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan tiga poin dari satu laga setelah sebelumnya mampu mengalahkan Republik Ceko 2-1.
 
Menjelang pertandingan ini, Turki dihantui dengan torehan buruk ketika jumpa Portugal, terlebih pada pertemuan terakhir kedua di ajang Euro 2008, Pasukan Sabit Bulan Bintang takluk dari Selecao 0-2.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Montella minta Turki bermain sabar ketika hadapi Portugal