Anies bertemu para tokoh se-Papua di Kota Sorong pada hari ke-50 kampanye

id Anies Baswedan, Anies-Muhaimin, Kampanye, Pilpres, Pemilu,Kota Sorong,Papua Barat Daya,AMIN

Anies bertemu para tokoh se-Papua di Kota Sorong pada hari ke-50 kampanye

Relawan dan tim pemenangan daerah menyambut kedatangan capres Anies Baswedan bersama istri di Bandara Domine Eduard Osok Kota Sorong, Papua Barat Daya, Senin (15/1/2024). (ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/nz)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dijadwalkan bertemu dengan para tokoh se-Papua di Kota Sorong, Papua Barat Daya, pada hari ke-50 kampanye Pilpres 2024, Selasa.

Berdasarkan informasi resmi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) yang diterima di Jakarta, Selasa, Anies akan memulai kunjungan ke Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Jempur pukul 08.00 WIT.

Lalu, Anies lanjut bersilaturahim dengan warga Kampung Rufei pukul 09.30 WIT dan bertemu para simpatisan pukul 13.30 WIT. Agenda kampanye Anies diakhiri dengan silaturahim dengan tokoh Se-Papua pukul 15.15 WIT.

"Kebahagiaan bagi masyarakat Papua Barat Daya atas kedatangan Anies," kata Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Syamsudin.

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar tidak melaksanakan agenda kampanye, Selasa.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kampanye hari ke-50, Anies bertemu para tokoh se-Papua di Kota Sorong