Ganjar--Mahfud dapat dukungan asosiasi pedagang bakso

id Apmiso,Ganjar-Mahfud

Ganjar--Mahfud dapat dukungan asosiasi pedagang bakso

Apmiso mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di GOR Satria, Kota Semarang, Senin (1/1/2024). (ANTARA/Wisnu Adhi)

Tentu saya mengucapkan terima kasih atas dukungan ini. Semoga kita bisa berjuang bersama untuk memajukan Indonesia, katanya
Semarang (ANTARA) - Pengurus dan anggota Asosiasi Pedagang Mi dan Bakso (Apmiso) seluruh Indonesia  mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md pada Pilpres 2024.

Pembacaan naskah deklarasi dukungan dilakukan Ketua Umum Apmiso Lasiman di hadapan Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di GOR Satria, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin.

"Kami yang tergabung dalam Apmiso seluruh Indonesia menyatakan dukungan dan menyatukan suara untuk kemenangan pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud Md pada Pilpres 2024," kata Lasiman.

Baca juga: Ganjar dengarkan keluhan masyarakat terkait kenaikan harga beras

Ia mengungkapkan Apmiso mendukung Ganjar-Mahfud karena sosok Ganjar Pranowo sudah terbukti dan teruji dapat bekerja cepat dalam menyejahterakan masyarakat saat menjabat Gubernur Jateng selama dua periode.

Saat harga cabai dan daging melambung, kata dia, Ganjar Pranowo dengan cepat melakukan tindakan operasi pasar untuk menurunkan harga sehingga pedagang mi dan bakso tidak gulung tikar karena tingginya bahan baku.

"Kami sudah membuktikan sendiri bagaimana beliau begitu sat-set dan tas-tes sesuai slogan Ganjar-Mahfud dalam membantu masyarakat kecil, khususnya pedagang mi dan bakso saat pandemi COVID-19 serta harga cabai melambung tinggi," katanya.

Baca juga: Ganjar janjikan harga daging murah bila terpilih dalam Pilpres 2024

Selain itu, Ganjar Pranowo juga memberikan kemudahan akses permodalan untuk pedagang kecil seperti anggota Apmiso.

"Pemberian KUR murah diperbanyak, kredit lapak khusus pedagang kecil dibuat dan kemudahan akses modal lainnya," ujarnya.

Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Apmiso yang berarti mengingat mi dan bakso merupakan kuliner yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

"Tentu saya mengucapkan terima kasih atas dukungan ini. Semoga kita bisa berjuang bersama untuk memajukan Indonesia," katanya.