Polres Lampung Selatan doa bersama untuk pemilu damai

id Lampung Selatan ,Kapolres ,Doa bersama,Pemilu,Tahapan Pemilu,Doa Bersama,Al Quran,Pengamanan Pemilu,Natal,Tahun Baru,Nat

Polres Lampung Selatan doa bersama untuk pemilu damai

Suasana saat para personel kepolisian polres Lampung Selatan melaksanakan doa bersama. (ANTARA/HO-Humas Polres Lampung Selatan).

Mari kita memanjatkan doa khusuk kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar selalu diberikan kemudahan, kelancaran, kata Kapolres

Lampung Selatan (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan Polda Lampung menggelar doa bersama dalam rangka mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman dan damai.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin di Kalianda Lampung Selatan, Jumat  mengajak kepada semua personilnya untuk bermunajat dan taqorub kepada Allah SWT agar pemilu berjalan aman, lancar, sukses, dan damai.

Kegiatan doa bersama tersebut digelar di Masjid Polres Lampung Selatan, Jumat, 24 November 2024 pukul 16.00 WIB.

"Mari kita memanjatkan doa khusuk kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar selalu diberikan kemudahan, kelancaran, dan Lampung Selatan tetap aman, kondusif dalam melaksanakan Pemilu 2024," kata Kapolres.

Ia menegaskan pengamanan tahapan pemilu akan dilaksanakan dengan serius dan bertanggung jawab, dimulai sejak 28 November 2023 hingga Februari 2024, termasuk pengamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

"Insya Allah kita akan melaksanakan pengamanan yang cukup panjang mulai 28 November 2023 sampai dengan Februari 2024, di samping itu kita akan melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru, sehingga kita selalu meminta pertolongan Allah semoga kita diberikan kemudahan-kemudahan," katanya.

Kegiatan doa bersama di Polres Lampung Selatan ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam persiapan menyambut Pemilu 2024.

Semua pihak diingatkan untuk tetap menjaga ketertiban, menghormati perbedaan, dan menjunjung tinggi semangat demokrasi demi keamanan dan kedamaian bangsa.

Acara doa bersama juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran, dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Lampung Selatan, para kapolsek, Ketua Bhayangkarai Cabang Lampung Selatan Dona Yusriandi, personil Polres Lampung Selatan, dan Bhayangkari.