Polisi salurkan sembako ke warga di Pesisir Barat Lampung

id Pesisir Barat,Polisi ,Bantuan sosial

Polisi salurkan sembako ke warga di Pesisir Barat Lampung

Suasana saat sejumlah personel kepolisian memberikan bantuan sosial kepada warga. ANTARA/HO-Humas Polres Pesisir Barat

Pesisir Barat (ANTARA) - Polres Pesisir Barat, Lampung bekerja sama dengan BBWS Mesuji Sekampung, PT Pesona Alam Hijau dan CV Intisnar Karya memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Proyek Revetmen Pantai di  Kecamatan Pesisir Utara.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, saat dihubungi dari Lampung Selatan, Rabu, mengatakan, kegiatan menyalurkan bantuan sosial tersebut berupa sembako sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.
 

"Pada kesempatan hari ini kami dari Polres Pesisir Barat bekerja sama dengan rekan-rekan dari BBWS Mesuji Sekampung, PT. Pesona Alam Hijau dan CV. Intisnar Karya akan melaksanakan kegiatan bakti sosial," kata dia.

Kapolres menambahkan pemerintah sudah memperhatikan masyarakat dengan mengadakan proyek pengamanan pantai ini yang berguna untuk kelangsungan dan juga kelestarian dari lingkungan pantai dan laut.

"Saat ini pekerjaan pengamanan pantai telah selesai serta berjalan dengan lancar dan tuntas tanpa ada hambatan apapun," katanya.

Ia berharap dengan kegiatan ini, semua bekerja sama memberi bantuan tanpa ada niatan atau maksud apapun, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat Pekon Kerbang Dalam dan Pekon Balam.

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas di daerahnya masing-masing agar tetap aman dan kondusif.

Untuk diketahui kegiatan tersebut bersama Wakapolres Pesisir Barat, Pejabat Utama Polres Pesisir Barat dan Plt Kapolsek Pesisir Utara Iptu Rudi Aries. Kedatangan ini di sambut baik oleh Peratin Kerbang dalam dan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pelaksana Lapangan PUPR BBWS Mesuji sekampung Nasikin,ST, Projek Manajer PT. Pesona Alam Hijau Anton Antoni, ST, Site Manajer PT. Pesona Alam Hijau Windi Triyono, ST, K3 PT. Pesona Alam Hijau Trio Mahaliando, SE, Asisten Kuantiti CV. Inti Sari Fajar Hermawan, ST, Peratin Kerbang dalam Miswar Efendi, Peratin Balam Rizoni Aryen, Bhabinkamtibmas Aipda Beni Yandri, Babinsa Koptu Sahroji, Masyarakat Balam dan Kerbang Dalam.