Bellingham sumbang gol penentu saat Real teluk Braga 2-1

id liga champions,braga,real madrid,jude bellingham

Bellingham sumbang gol penentu saat Real teluk Braga 2-1

Gelandang Real Madrid Jude Bellingham (kiri) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Braga pada pertandingan Grup C Liga Champions yang dimainkan di Estadio de Municipal, Braga, Selasa (24/10/2023). (ANTARA/AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Hasil ini membawa Real memuncaki klasemen Grup C dengan sembilan poin

Jakarta (ANTARA) - Jude Bellingham kembali menyumbang gol saat Real Madrid menaklukkan tuan rumah Braga dengan skor 2-1, pada pertandingan Grup C Liga Champions yang berlangsung di Estadio Municipal de Braga, Portugal, Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB.

Gol tersebut merupakan gol ketiga Bellingham dari tiga penampilannya di Liga Champions bersama Real.

Hasil ini membawa Real memuncaki klasemen Grup C dengan sembilan poin, sedangkan kekalahan kedua bagi Braga membuat mereka tertahan di posisi ketiga dengan tiga poin, demikian dikutip dari laman resmi UEFA.

Setelah mengawali permainan dengan kurang meyakinkan, Nacho mengirim umpan kepada Vinicius di sayap kiri, dan pemain Brazil itu mampu melewati Serdar Saatci sebelum mengirim umpan untuk diselesaikan oleh Rodrygo menjadi gol pada menit ke-16.

Real menggandakan keunggulan sepuluh menit sebelum turun minum saat Rodrygo melesakkan bola ke gawang yang kosong. Namun gol itu tidak disahkan karena Vinicius telah terlebih dahulu berada dalam posisi offside pada proses gol tersebut.