Partai politik Koalisi Perubahan di Lampung ajak relawan bersaing secara sehat

id Lampung,Bandarlampung,Koalisi perubahan.,NasDem,PKB

Partai politik Koalisi Perubahan di Lampung ajak relawan bersaing secara sehat

Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron (tengah), Wakil Ketua DPW PKB Lampung Noverisman Subing (kiri) dan Ketua PKS Kabupaten Pringsewu Zunianto (kanan) saat dimintai keterangan, di Bandarlampung, Selasa (24/10/2023). ANTARA/Dian Hadiyatna.

Kami harap relawan dapat bersaing secara sehat dengan mengedepankan visi misi dan adu gagasan dalam memenangkan AMIN, kata Fauzan Sibron
Bandaralmpung (ANTARA) - Partai Politik (Parpol) Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai NasDem, PKB, dan PKS mengajak para relawan pendukung calon presiden (capres) Anies Rasyid Baswedan dan calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar untuk bersaing secara sehat dalam memenangkan Pemilu 2024.

"Kami harap relawan dapat bersaing secara sehat dengan mengedepankan visi misi dan adu gagasan dalam memenangkan AMIN," kata Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron, di Bandarlampung, Selasa.

Ia mengimbau agar relawan tidak menjelek-jelekkan salah satu pasangan capres-wapres dalam melakukan sosialisasi ataupun berkampanye kepada masyarakat dalam memperkenalkan AMIN.

“Terkait Gibran yang jadi pasangan Pak Prabowo kami ucapkan selamat akhirnya semua pasangan sudah terbentuk. Pak Prabowo sudah mau mendaftar. Insya Allah, kami akan bersaing secara sehat, memberikan pendidikan politik kepada masyarakat bahwa pilihan boleh berbeda,” kata dia.

Wakil Ketua DPW PKB Lampung Noverisman Subing mengatakan bahwa dalam upaya memenangkan AMIN pada Pemilu 2024, setiap bakal calon anggota legislatif (bacaleg) masing-masing partai menjadi juru bicara pasangan AMIN.

“Bacaleg harus menjadi juru bicara AMIN menyampaikan visi misi kepada masyarakat. Nanti akan kami panggil semua untuk itu," kata dia.

Noverisman menyebutkan Provinsi Lampung termasuk salah satu basis pemenangan AMIN dari hasil wawancara Cak Imin dan Anies Baswedan beberapa waktu lalu.

“Lampung sudah masuk radar pusat bahwasanya Anies-Muhaimin menang di Lampung. Selain itu yang menjadi radar pemenangan AMIN yakni wilayah DKI Jakarta dan Banten juga menjadi basis suara Anies Baswedan. Selanjutnya Jawa Timur, Jawa Tengah, dan sebagian Kalimantan itu basis suara Muhaimin,” kata dia.