BRI serahkan bantuan CSR ke UIN Raden Intan

id Lampung, uin, bri, universitas, csr, mobil csr

BRI serahkan bantuan CSR ke UIN Raden Intan

Dukung Kemajuan Pendidikan, BRI Serahkan Bantuan CSR Mobil ke UIN Raden Intan Lampung (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Tanjung Karang memberikan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR), berupa berupa satu  unit mobil Toyota Hi Ace Commuter ke UIN Lampung.

Penyerahan bantuan kendaraan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Tanjung Karang, Prasetyo Adi Wibowo, dan diterima Rektor UIN RIL, Wan Jamaluddin di gedung rektorat UIN pada Kamis (19/10/23).

Dalam kesempatan itu, Prasetyo Adi Wibowo mengatakan bahwa program CSR atau pemberian satu unit mobil merupakan program rutin yang dilakukan BRI sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk membantu memajukan pendidikan di Lampung.

"Hal ini sebagai tanggung jawab kami kepada universitas yang sudah menjadi mitra kami salah satunya UIN RIL dan sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk membantu memajukan pendidikan di Lampung," katanya.
 
Menurutnya, UIN RIL merupakan salah satu kampus yang bermitra bersama BRI untuk mendukung pembayaran UKT dan transaksi lain.

"Sebetulnya kami telah bekerja sama lama bersama UIN RIL bahkan sejak masih IAIN, dan kemarin ada permohonan dari pihak kampus dan kami support akhirnya disetujui oleh kantor pusat untuk diberikan satu unit mobil Hi Ace sesuai yang diajukan," ujarnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) Wan Jamaluddin mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank BRI cabang Tanjung Karang Bandar Lampung telah membantu transportasi sebagai penunjang pendidikan.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Bank Rakyat Indonesia cabang Tanjungkarang yang telah merealisasikan bantuan berupa satu unit mobil untuk menunjang sarana dan prasarana pendidikan di UIN RIL," kata Rektor.
 
"Tentunya mobil ini sangat berguna dan bermanfaat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan dan aktivitas di lingkungan kampus," sambung dia.

 (Berita kerja sama/adv)