Derbi London Utara berkesudahan dengan skor 2-2

id Arsenal,Tottenham Hotspur,Liga Inggris,Cristian Romero,Bukayo Saka,Son Heung min ,Bournemouth,Liverpool

Derbi London Utara berkesudahan dengan skor 2-2

Pemain Tottenham Hotspur Cristian Romero (kiri) menendang bola ke gawang yang gagal dibendung pemain Brentford Mark Flekken dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion  Brentford Community, London, Inggris, Minggu (13/8/2023). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Reuters/Paul Childs/nym.

Jakarta (ANTARA) - Derbi London Utara pertama musim ini yang mempertemukan Arsenal dengan Tottenham Hotspur berkesudahan dengan skor 2-2 pada pekan keenam Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu.
 
Pada pertandingan ini Arsenal sempat unggul dua kali melalui gol bunuh diri Cristian Romero dan tendangan penalti Bukayo Saka, namun Tottenham Hotspur dapat dua kali pula menyamakan kedudukan berkat brace Son Heung-min, demikian catatan Liga Inggris.
 
Hasil ini membuat Arsenal berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 14 poin dari enam pertandingan, sedangkan Tottenham Hotspur berada satu tingkat di atas dengan poin sama, namun unggul selisih gol