Sassuolo hajar Juventus 4-2

id Sassuolo,Juventus,Liga Italia,Armand Lauriente,Domenico Berardi,Andrea Pinamonti,Federico Goti,Matias Vina,Federico Chie

Sassuolo hajar Juventus 4-2

Pemain Sassuolo Matheus Henrique, Samu Castillejo dan Gregoire Defrel melakukan selebrasi usai gol keempat tim mereka dalam pertandingan melawan Juventus dalam liga Seri A Liga Italia 23 September 2023. (REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

Jakarta (ANTARA) - Sassuolo memberikan kekalahan perdana bagi Juventus musim ini setelah menang dengan skor 4-2 pada pekan kelima Liga Italia di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Italia, Minggu dini hari WIB.
 
Pada pertandingan ini Sassuolo mencatatkan kemenangan berkat gol-gol dari Armand Lauriente, Domenico Berardi, Andrea Pinamonti dan Federico Goti (gbd), sedangkan Juventus sempat membalas melalui Matias Vina (gbd) serta Federico Chiesa, demikian catatan Liga Italia.
 
Kemenangan ini membuat Sassuolo naik ke peringkat 11 klasemen sementara Liga Italia dengan enam poin dari lima pertandingan, sedangkan Juventus masih berada di posisi keempat dengan torehan 10 poin.