Ketua DPRD Lampung apresiasi mantan napiter di sidang paripurna

id lampung, dprd, dprd lampung, ketua dprd,ketua dprd lampung

Ketua DPRD Lampung apresiasi mantan napiter di sidang paripurna

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay apresiasi mantan napiter di sidang paripurna. ANTARA/HO-DPRD Lampung

Kita semua bagian dari bangsa Indonesia, tidak ada tawar-menawar tentang ideologi Pancasila...

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay membuka sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT ke-78 RI, di ruang sidang DPRD Provinsi Lampung, Bandarlampung, Rabu (16/8).

Dalam sidang istimewa kali ini, ada hal yang sangat menarik, melalui pengeras suara, Ketua DPRD Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih kepada mantan narapidana teroris (napiter) yang sudah hadir dalam sidang paripurna istimewa hari ini.

"Kita semua bagian dari bangsa Indonesia, tidak ada tawar-menawar tentang ideologi Pancasila, terima kasih kepada saudara-saudaraku dari mantan napiter yang telah berkenan hadir bersama merayakan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, lembaga DPRD Provinsi Lampung bersedia menerima aspirasi yang ingin disampaikan," ujarnya pula.

Selain itu, Ketua DPRD Lampung mengatakan sidang paripurna istimewa ini harus dijadikan momentum untuk saling menguatkan dan mendorong percepatan pembangunan di Provinsi Lampung.

"Dengan bergotong royong kita bisa lakukan ini secara cepat dan tepat di akhir perjalanan pengabdian ini, sama seperti apa yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tadi bahwa mengurus negara ini tidak bisa sendiri, harus bergandengan tangan semuanya," ujarnya lagi.

Mingrum juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar veteran, forkopimda, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemimpin adat, dewan guru, budayawan, pimpinan partai politik, pengamat, TNI/Polri, dan seluruh elemen dan lapisan masyarakat yang terus-menerus menjaga harmonisasi dan stabilitas di Provinsi Lampunng.

"Pentingnya harmonisasi dan stabilitas daerah merupakan kunci kesuksesan dalam mengisi dan melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung," katanya pula.
Baca juga: Ketua DPRD Lampung terima kunjungan jajaran Bawaslu Lampung
Baca juga: Ketua DPRD Lampung lakukan sosialisasi ideologi Pancasila di SMA 1 Way seputih