Mobil listrik Seres E1 di bawah Rp200 juta

id seres e1,giias 2023

Mobil listrik Seres E1 di bawah Rp200 juta

seres E1 yang hadir pada ajang GIIAS 2023 (ANTARA/Ho/PT Sokonindo Automobile)

Jakarta (ANTARA) - Melalui pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Seres resmi masuk ke pasar Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau yakni di bawah RP200 juta.

“Kami menghadirkan Seres E1 yang ditujukan sebagai solusi mobilitas di dalam kota yang membutuhkan kendaraan lincah, dapat diandalkan, dan ramah lingkungan. Dengan fitur yang ditawarkan, kami yakin Seres E1 akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia,” kata COO PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, dalam keterangan resminya, Sabtu.

Mobil listrik ini dibekali dengan baterai Lithium Iron Phosphate dengan jarak tempuh maksimal 220 km (SERES E1 Type L) dan konsumen bisa dengan mudah mengisi daya baterai sehari-hari di rumah.

Konsumen juga dimanjakan dengan berbagai garansi yang ditawarkan mulai dari 8 tahun untuk baterai, garansi 3 tahun yang menjamin kendaraan, dan konsumen juga bebas perawatan selama 3 tahun.

Di Indonesia, Seres E1 Type B Type B dibanderol dengan harga Rp189 juta dan Seres E1 Type B Type L dengan harga Rp219 juta on the road DKI Jakarta.