Ketua Dharma Wanita Lampung Tengah buka acara rakor triwulan

id lampung, lamteng, lampung tengah

Ketua Dharma Wanita Lampung Tengah buka acara rakor triwulan

Ketua Dharna Wanita Lampung Tengah buka acara rakor triwulan (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan menghadiri dan sekaligus membuka acara resmi Rakor Triwulan DWP Kabupaten Lampung Tengah Senin, (10/7/23), bertempat di Aula Siger Mas .

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Seluruh Ketua Dharma Wanita Persatuan unsur pelaksana dari dinas, badan, sekretariat, seluruh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Se-Lampung Tengah dan Para pengurus Dharma Wanita sekretariat Kabupaten Lampung Tengah.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Yulita Nirlan, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kehadirannya yang sudah memenuhi undangan kami pada hari ini dalam rangka Rapat Koordinasi Triwulan ke 3, kegiatan ini merupakan kebersamaan kita karena dengan kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi dan saling berjumpa.

Yulita juga berharap kegiatan rutin Triwulan ini buka sekedar ajang bersilaturahmi tetapi dengan kegiatan ini di harapkan kita dapat informasi - informasi dan ilmu -ilmu baru yang nantinya dapat di sampaikan kepada anggota Dharma Wanita di tempat satuan kerja masing- masing.

lebih lanjut mengatakan kegiatan triwulan kali ini sekaligus mengadakan kegiatan beauty class dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam penampilan sehari hari, percaya diri untuk penampilan itu perlu bagi kaum wanita namun masih banyak diantara kita yang belum memahami cara pemakaian make-up yang secara baik.

“Tujuan dari Beauty class yang kita selenggarakan kali ini selain untuk kita lebih percaya diri tapi saya berharap dapat meningkatkan skill kita dalam menggunakan make- up secara baik dan benar,” katanya.