Sekda Pringsewu hadiri sosialisasi dan diskusi akses pengaduan layanan publik

id lampung, pringsewu, daerah, kabupaten

Sekda Pringsewu hadiri sosialisasi dan diskusi akses pengaduan layanan publik

Sekda Pringsewu hadiri sosialisasi dan diskusi akses pengaduan layanan publik (ANTARA/HO-Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, menghadiri Acara Sosialisasi dan Diskusi Publik Peningkatan Akses Pengaduan Pelayanan Publik, yang berlangsung di Kampung BW Pringsewu, Kamis (6/7/23).

Acara yang turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Zulkifli Anwar, Kepala Ombudsman Lampung Nur Rakhman Yusuf, sejumlah perwakilan OPD terkait ini dan masyarakat setempat, bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pelayanan publik dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyampaikan masukan, saran, serta keluhan terkait pelayanan publik di daerah Kabupaten Pringsewu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, berharap bahwa acara sosialisasi dan diskusi publik ini dapat menjadi awal yang baik dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik di Kabupaten Pringsewu.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus aktif berpartisipasi dalam menyampaikan masukan dan saran yang konstruktif demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” katanya