Bungkam Belanda 4-2, Kroasia melaju ke final UEFA Nations League

id Kroasia,Belanda,UEFA Nations League,Donyell Malen,Noah Lang,Andrej Kramaric,Mario Pasalic,Bruno Petkovic,Luka Modric,Spa

Bungkam Belanda 4-2, Kroasia melaju ke final UEFA Nations League

Gelandang Kroasia Luka Modric merayakan keberhasilannya mencetak gol pada pertandingan semifinal UEFA Nations League kontra Belanda di Stadion De Kuip, Rotterdam, Rabu (14/6/2023). Pada pertandingan ini Kroasia menang dengan skor 4-2. (ANTARA/AFP/JOHN THYS)

Jakarta (ANTARA) - Kroasia melaju ke final UEFA Nations Leaguese usai membungkam Belanda dengan skor 4-2 pada partai semifinal di Stadion De Kuip, Rotterdam, Kamis dini hari WIB.

Kemenangan Kroasia hadir berkat gol Andrej Kramaric, Mario Pasalic, Bruno Petkovic dan Luka Modric, sedangkan Belanda mencetak gol melalui Donyell Malen serta Noah Lang, demikian catatan UEFA.

Selanjutnya Kroasia akan tampil pada partai final UEFA Nations League, Minggu (18/6) menghadapi pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Spanyol dan Italia.

Sedangkan Belanda akan berlaga pada partai perebutan tempat ketiga yang akan digelar, Sabtu (17/6) di Stadion De Grolsch Veste, Enschede, Belanda.