Pengurus PPNI Kabupaten Pesisir Barat dilantik

id lampung, pemkab, pesisir barat, pesibar, kabupaten, wilayah, krui

Pengurus PPNI Kabupaten Pesisir Barat dilantik

Bupati Pesisir Barat hadiri pelantikan PPNI Kabupaten Pesisir Barat tahun 2023 (ANTARA/HO-Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pesisir Barat periode  2022-2027 yang bertempat di Gedung Serba Guna Selalau Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah.

 Dalam sambutannya, Ketua DPD PPNI Kabupaten Pesisir Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, yang telah hadir menyaksikan pelantikan pengurus PPNI Kabupaten Pesisir Barat.

 Dalam kesempatan yang sama, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada segenap pengurus DPD PPNI yang baru saja dilantik. sesuai dengan tugas dan wewenang yang diemban demi terwujudnya Kabupaten Pesisir Barat yang sehat, maju dan sejahtera.

 Agus menambahkan, Pemkab Pesisir Barat mendukung penuh DPD PPNI, supaya dapat terus meningkatkan kualitas dan kesejahteraan anggotanya, sehingga pelayanan kesehatan yang dicita-citakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Barat dapat tercapai

"Pemkab Pesisir Barat akan selalu mendukung penuh DPD PPNI, agar peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Pesisir Barat terus meningkat," tutup Bupati

adv