Operasi, Raducanu absen di French Open dan Wimbledon

id tenis,Raducanu,French Open,Wimbledon

Operasi, Raducanu absen di French Open dan Wimbledon

Arsip Foto - Emma Raducanu mengembalikan pukulan Victoria Azarenka dalam turnamen Western & Southern Open di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Rabu (17/8/2022). (ANTARA/Getty Images via AFP/Matthew Stockman/am.)

Jakarta (ANTARA) - Emma Raducanu mengatakan akan melewatkan French Open dan Wimbledon karena petenis nomor satu Inggris itu harus menjalani operasi tangan dan pergelangan kaki.

Petenis berusia 20 tahun, yang merosot ke peringkat 85 dunia, itu mengunggah foto dirinya di ranjang rumah sakit dengan tangan kanan dibalut ke akun media sosialnya, Rabu.

"Aman untuk mengatakan bahwa 10 bulan terakhir ini sulit karena saya mengalami cedera berulang pada tulang kedua tangan saya," kata Raducanu.

"Saya mencoba yang terbaik untuk mengatasi rasa sakit dan bermain hampir sepanjang tahun ini dan akhir tahun lalu dengan mengurangi beban latihan secara dramatis, melewatkan latihan berminggu-minggu serta mempersingkat musim lalu untuk mencoba menyembuhkannya."

"Sayangnya itu tidak cukup. Saya menjalani prosedur kecil di kedua tangan untuk menyelesaikan masalah."
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ~ (@emmaraducanu)



Dikutip dari AFP, juara US Open 2021 itu mengalami cedera dalam beberapa bulan terakhir dan mundur dari Madrid Open karena cedera tangan.

"Saya kecewa untuk berbagi bahwa saya akan absen selama beberapa bulan ke depan dan sementara saya akan menjalani prosedur kecil lainnya yang harus dilakukan pada pergelangan kaki saya," ujar Raducanu.

"Menyakitkan bahwa saya akan melewatkan acara musim panas dan saya mencoba untuk mengecilkan masalah jadi saya berterima kasih kepada semua penggemar saya yang terus mendukung saya ketika Anda tidak mengetahui faktanya."