Komisi III DPR besuk anggota Densus 88 yang tertembak di RS Abdoel Moeloek

id Polda lampung, densus 88

Komisi III DPR besuk anggota Densus 88 yang tertembak di RS Abdoel Moeloek

Tim Komisi III besuk anggota Densus 88 yang tertembak. (Antaralampung/ho)

Bandarlampung (ANTARA) - Tim Komisi III DPR beserta Kapolda Lampung dan Kajati Lampung membesuk  anggota Densus 88 yang mengalami luka tembak dan sekarang dirawat di RSUD Abdul Moeloek di Lampung.


Tim Komisi III DPR yang dipimpin Ahmad Sahroni tiba di RS Abdoel Moeloek sekitar pukul 13.00 WIB yang juga didampingi Kajati Lampung Nanang Sigit Julianto bersama Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika.

Saat membesuk anggota Densus 88 yang tertembak saat melakukan upaya penangkapan teroris di wilayah Pringsewu, pimpinan Tim Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengungkapkan kedatangannya beserta anggota Komisi III DPR lainnya untuk memberikan semangat kepada anggota Densus dan dukungan kepada Polri dalam penanganan aksi terorisme di Indonesia.

“Kami dari Komisi III DPR ingin memberikan semangat dan motivasi kepada teman-teman Densus 88 yang telah bekerja keras mengungkap jaringan teroris bersenjata," kata Ahmad Sahroni, Jumat.

Dia melanjutkan kedatangan juga merupakan bentuk dukungan moril kepada semua anggota Polri yang ada di Lampung.

Selesai membesuk dan melihat secara langsung kondisi anggota Densus 88 di rumah sakit, Tim Komisi III DPR langsung menuju Mapolda Lampung dalam rangka rapat kerja masa reses tahun 2023.

"Semoga anggota Densus 88 yang tertembak segera pulih," katanya.