Sun Plaza dan Dompet Dhuafa Waspada buka puasa bersama anak Yatim

id Dompet Dhuafa Medan, Sun Plaza

Sun Plaza dan Dompet Dhuafa Waspada buka puasa bersama anak Yatim

Sun Plaza dan Dompet Dhuafa Waspada buka puasa bersama anak Yatim. Foto Antara/HO-Dompet Dhuafa.

Medan (ANTARA) - Sun Plaza Medan bersama Dompet Dhuafa Waspada menggelar  buka puasa bersama anak yatim, di area Cinepolis lantai 4, Kota Medan,  Rabu (29/3).

Kegiatan buka puasa bersama diawali dengan mengajak bermain di wahana bermain yang ada di cinepolis.

Yokie selaku Marcomm Manager Sun Plaza mengatakan bahwa kegiatan ini kembali digelar setelah sebelumnya beberapa kali tertunda karena covid.

"Setelah situasi kembali kondusif kami mulai kembali menggelar kegiatan buka bersama di bulan ramadhan ini. Kurang lebih ada sebanyak 80 anak yatim," ucapnya.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, ia pun mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada juga cinepolis yang telah bekerjasama.

"Kita sudah menjalin kerjasama dengan Dompet Dhuafa Waspada sudah beberapa tahun, semoga kedepan bisa lebih erat lagi hubungan keduanya," ucapnya.

Harapan kedepan juga disampaikan Yokie, ia ingin keberadaan Sun Plaza bisa dirasakan manfaatnya oleh para anak yatim.

"Karena ini satu wujud kepedulian semoga dengan diadakannya kegiatan buka bersama ini mereka bisa senang dan bermanfaat apa yang diberikan untuk mereka," harapnya. 

Disamping itu, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulaiman yang datang menghadiri acara juga menyampaikan ucapan terima kasih.

"Sebagaimana yang disampaikan sebelumnya, antara Dompet Dhuafa Waspada dan Sun Plaza sudah menjalin kerjasama yanh baik. Semoga sinergi ini akan terus terjalin," ucap Sulaiman.

Tidak hanya itu, Sulaiman pun mengatakan Dompet Dhuafa Waspada siap mendukung berbagai macam kegiatan sosial lainnya yang diadakan Sun Plaza.

"Kami siap untuk mendukung kegiatan sosial lainnya. Terutama yang manfaatnya untuk umat," ujarnya.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Mall Director Sun Plaza Yoyana, Pihak Management Sun Plaza Dedi Kurniawan Lubis, Manager Program Dompet Dhuafa Waspada Halimah Tusa'dyah, Manager Fundkom Dompet Dhuafa Waspada Hajrul Azhari, serta Ketua Baznas Kota Medan M Nursyam S.Pd.I


TENTANG DOMPET DHUAFA

Dompet Dhuafa adalah lembaga filantropi islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa dengan pendekatan budaya, welasasih (filantropis) dan wirausaha sosial. Menapaki perjalanan tiga dekade (30 tahun), Dompet Dhuafa berkontribusi menghadirkan layanan bagi pemberdayaan dan pengembangan umat melalui lima pilar program yaitu pendidikan, kesehatan, ekonomi,  sosial kebencanaan, dakwah dan budaya, serta CSR.