Seorang kakek tewas gantung diri di gubuk

id Lampung ,Korban bunuh diri,Tanggamus

Seorang kakek tewas gantung diri di gubuk

Warga dan petugas saat di lokasi kejadian (ANTARA/HO)

Tanggamus (ANTARA) -  Damiran (70) warga Pekon (Desa) Gisting Atas, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung ditemukan tewas diduga gantung diri di gubuk.

Kapolsek Talang Padang Iptu Bambang Sugiono membenarkan bahwa telah ditemukan seorang kakek yang diduga bunuh diri di gubuknya.

"Jasad korban ditemukan sudah tergantung di sebuah gubuk perkebunan Gisting Atas, sekitar pukul 07.00 WIB," kata Iptu Bambang saat dikonfirmasi dari Lampung Selatan, Kamis.

Dia menjelaskan kronologis kejadian tersebut pertama kali ditemukan menantu Damiran yang bernama Mustiana yang sedang melakukan pencarian terhadap korban.

Lalu Mustiana melihat korban sudah tergantung di gubuk, dan lehernya terjerat seutas tali berwarna kuning.

Lantas dia menuju rumah dan memberitahu suaminya. kemudian masyarakat langsung  menuju ke lokasi penemuan tubuh Damiran tersebut. 

Selanjutnya pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat, lalu pihak polisi langsung menuju ke lokasi kejadian.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, Polsek Talang Padang langsung mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi guna penyelidikan lebih lanjut," ujar dia.