Persis Solo tekuk Rans Nusantara FC 3-2

id Persis Solo,Rans Nusantara FC,Liga 1 Indonesia,Makan Konate,Edo Febriansah,Irfan Jauhari,Jaimerson Xavier,Alexis Messido

Persis Solo tekuk Rans Nusantara FC 3-2

Pesepak bola Persis Solo Irfan Jauhari (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara FC Muhammad Hamdan Zamzani (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/3/2023). Persis Solo mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.

Jakarta (ANTARA) - Persis Solo membalikkan keadaan untuk menekuk Rans Nusantara FC dengan skor 3-2 pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat.

Pada pertandingan tersebut sebenarnya Rans Nusantara FC sempat unggul lebih dulu melalui Makan Konate dan Edo Febriansah, namun Persis Solo mampu bangkit dan membalas berkat gol Irfan Jauhari, Jaimerson Xavier serta Alexis Messidoro, demikian catatan Liga Indonesia.

Kemenangan ini mengantarkan Persis Solo naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 36 poin dari 29 pertandingan, sedangkan Rans Nusantara FC masih menghuni posisi juru kunci dengan raihan 18 poin.