Waka Polda Lampung dapat apresiasi masyarakat

id Polda lampung, lampung selatan, aspirasi masyarakat

Waka Polda Lampung dapat apresiasi masyarakat

Wakapolda Lampung dapat aspirasi dari masyarakat Lampung Selatan. (Antaralampung/ho)

Bandarlampung (ANTARA) - Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr. Umar Efendi mendapatkan apresiasi dari masyarakat saat melaksanakan Jumat Curhat Presisi bertempat  Desa Kertosari Kecamatan Tanjungasari  Kab. Lampung Selatan, Jumat, (24/2).

Dalam bincang Jumat Curhat apresiasi Kepada Polda Lampung datang dari tokoh masyarakat sekitar.

"Kami selaku tokoh masyarakat mengapresiasi kinerj Polri, ijin Pak, mengenai kinerja anak buah bapak (Waka Polda), harus saya laporkan kepada bapak, kalau jelek saya katakan jelek dan kalau bagus saya katakan bagus,” curhat tokoh masyarakat Desa Kertosari Kecamatan Tanjungsari, Zainudin Utomo.

Ia mengatakan selaku tokoh masyarakat melihat, dengan keterbatasan personil yang ada, kinerja Bhabinkamtibmas sangat baik khususnya di Tanjungsari bisa bersinergi dengan Babinsa.

“Mengapa demikian, setiap ada tindakan kamtibmas di Tanjungsari mereka berdua pasti ada, bahkan urusan orang mati saja mereka berdua yang angkat – angkat jenazah, ini artinya sangat luar biasa Pak Wakapolda," 
ujarnya pula.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Efendi  menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Bapak Zainudin, serta kami mengajak dalam hal ini pentingnya peran serta masyarakat dalam membantu dan mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas kamtibmas di masyarakat. 

Polisi bukan Superman, iya bisa batuk, bisa masuk angin, bisa kena tipes jadi bukannya engga pernah sakit, jelas Waka Polda

“jadi maka dari itu perlu bantuan dari bapak ibu sekalian (masyarakat), perlu kerjasama kepolisian dan warga masyarakat, kerjasamanya apa ?, memberikan informasi contohnya, Pak disana itu ada yang jual narkoba tolong ditangani !, ” jelas Brigjen Pol Dr. Umar Efendi  mencontohkan kerjasama masyarakat dalam membantu polisi  menciptakan harkamtibmas.

NOTE: KERJA SAMA